Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dipecat Timnas U-19, Indra Sjafri Latih Persela?

Baru-baru ini beredar foto Indra Sjafri bersama pengurus Persela Lamongan, dan foto tersebut bereda di media sosial. Benarkah eks pelatih timnas U-19 itu sudah punya tim baru?
Jumali
Jumali - Bisnis.com 17 Desember 2014  |  14:25 WIB
Dipecat Timnas U-19, Indra Sjafri Latih Persela?
Indra Sjafri -
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Baru-baru ini beredar foto Indra Sjafri bersama pengurus Persela Lamongan, dan foto tersebut bereda di media sosial. Benarkah eks pelatih timnas U-19 itu sudah punya tim baru?

Sejak tadi malam gosip soal Indra mengemuka menyusul foto yang diunggah oleh akun twitter milik kelompok suporter Persela, yakni @PerselaFC. Dalam foto tersebut, Indra tampak berjabat tangan dengan pengurus Persela di sebuah restoran.

Ketika dikonfirmasi Indra langsung membantah dan mengatakan dirinya belum terikat kontrak dengan tim manapun. Foto itu, katanya, hanya foto sebuah pertemuan biasa, bukan untuk peresmian kontrak dengan Persela.

“Kalau soal foto itu, kebetulan saya ada acara coaching clinic di Bojonegoro. Nah, otomatis ‘kan lewat Lamongan. Saat sedang makan siang di sebuah restoran, ternyata ada pengurus Persela. Ya, kami ngobrol-ngobrol lah. Tapi biasa saja, tidak ada apa-apa. Jadi gosip itu tidak benar,” ujar Indra ketika dihubungi, Rabu (18/12/2014).

Indra mengakui memang saat ini ada beberapa klub yang mencoba mendekatinya. Akan tetapi, dia menyatakan belum ada kata sepakat dengan klub manapun.

“Nanti kalau sudah ada yang resmi pasti dikasih tahu,” ucap pelatih asal Sumatera Barat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Indra Sjafri
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top