Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL LIGA ITALIA: Palermo vs 9 Pemain Sassuolo Skor 2-1, Lazio vs Atalanta 3-0

Palermo dan Lazio memetik angka penuh dalam dua laga pembuka pekan ke-15 Liga Italia (Serie A) yang berlangsung pada Minggu dini hari WIB (14/12/2014).
Stefano Mauri /Reuters
Stefano Mauri /Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Palermo dan Lazio memetik angka penuh dalam dua laga pembuka pekan ke-15 Liga Italia (Serie A) yang berlangsung pada Minggu dini hari WIB (14/12/2014).

Tidak mudah bagi Palermo menaklukkan tamunya, Sassuolo, di Stadion Renzo Barbera. Palermo memerlukan waktu hingga injury time untuk mencetak gol kemenangan dan tim lawan mengakhiri pertandingan dengan hanya 9 pemain.

Kiper Andrea Consigli menjadi pemain pertama yang langsung kena kartu merah pada menit ke-66 dari wasit Fabio Maresca. Pada menit ke-6 injury time, giliran bek Paolo Cannavaro yang harus meninggalkan lapangan, juga dengan status terkena hukuman langsung kartu merah, tanpa kartu kuning.

Sepertinya Palermo bakal menang mudah ketika laga baru memasuki menit ke-3 gelandang Luca Rigoni telah berhasil menjebol gawang Consigli.

Namun Sassuolo memperlihatkan perlawanan hebat. Setelah berkurang satu pemain akibat Consigli keluar, skuat asuhan Eusebio di Francesco itu malahan berhasil mencetak gol balasan melalui Leonardo Pavoletti pada menit ke-85.

Laga seperti akan berakhir imbang saat waktu reguler 2 x 45 menit usai dan pertandingan memasuki injury time.

Namun justru memasuki menit ke-3 injury time tuan rumah mendapatkan gol kemenangan melalui Andrea Belotti. Skor akhir 2-1 untuk Palermo.

Dalam pertandingan lainnya Lazio, asuhan Stefani Pioli, menaklukkan tamunya Atalanta yang dibesut Stefano Colantuono dengan skor telak 3-0 di Stadion Olimpico Roma.

Soccerway melaporkan Stefano Mauri menjadi bintang lapangan dengan mencetak dua gol pada menit ke-51 dan 71, sedangkan satu gol lainnya dikontribusi oleh Senad Lulic pada menit 81. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper