Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semen Padang si Kabau Sirah Tak Bergairah Hadapi PBR Babak Kedua

Semen Padang FC dinilai lemah pada pertandingan babak kedua saat menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) yang digelar di Stadion H Agus Salim, Padang, Minggu (10/8/2014) malam.

Bisnis.com, PADANG - Semen Padang FC dinilai lemah pada pertandingan babak kedua saat menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) yang digelar di Stadion H Agus Salim, Padang, Minggu (10/8/2014) malam.

Hal tersebut tidak ditampik pelatih Semen Padang FC Jafri Sastra. "Memang pada babak kedua, permainan lebih didominasi Pelita Bandung Raya," katanya, seperti dikutip Antara, Senin (11/8/2014).

Dia mengatakan timnya akan melakukan pembenahan pada pertandingan selanjutnya, kala menghadapi Persib Bandung.

"Tim akan melakukan pembenahan untuk menghadapi Persib Bandung di pertandingan kandang selanjutnya," katanya.

Menurutnya, pertandingan kandang yang masih menyisakan dua laga akan dimanfaatkan oleh timnya sebaik mungkin, sehingga bisa memantapkan langkah Semen Padang FC lolos ke Indonesia Super League (ISL), dari tim barat.

Penampilan Semen Padang FC di babak kedua menghadapi PBR, tampak kehilangan gairah jika dibandingkan dengan babak pertama.

Semen Padang FC pada babak pertama begitu mendominasi permainan. Pertandingan baru berjalan tujuh menit, tim berjulukan "kabau sirah" itu berhasil unggul 1-0, melalui Viscarra.

Dilanjutkan dengan gol Nur Iskandar pada menit 25, merubah kedudukan menjadi 2-0. Namun di babak kedua, permainan didiominasi oleh tim tamu PBR. Hingga pada menit 77, Bambang Pamungkas melesakkan bola ke gawang tim tuan rumah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper