Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GOSIP TRANSFER: Cristian Ronaldo Bakal Kembali Ke MU?

Barcelona menetapkan untuk menggagalkan perjuangan Manchester United dengan menyiapkan 30 juta dalam upaya untuk menandatangani gelandang Kolombia Juan Cuadrado, 26, dari Fiorentina. (Daily Express)
Cristiano-Ronaldo  /Reuters
Cristiano-Ronaldo /Reuters

Bisnis.com, JAKARTA  - Barcelona menetapkan untuk menggagalkan perjuangan Manchester United dengan menyiapkan £ 30 juta dalam  upaya untuk menandatangani gelandang Kolombia Juan Cuadrado, 26, dari Fiorentina. (Daily Express).

Real Madrid Cristiano Ronaldo, 29, tidak mengesampingkan kemungkinan kembali ke Manchester United. (Manchester Evening News)

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini telah diberitahu bahwa  harga £ 32 juta  bek Porto Eliaquim Mangala, 23, akan menjadi penandatanganan terakhirnya pada musim panas ini.   (Time)

Real Madrid Cristiano Ronaldo menolak untuk bergabung kembali ke Manchester United . (BBC.com)

Barcelona dan Brondby sedang mempertimbangkan membuat langkah untuk mendapatkan  bek tengah asal Denmark di Liverpool Daniel Agger, 29, yang sedang mempertimbangkan masa depannya di Anfield menyusul kedatangan bek Dejan Lovren £ 20 juta  dari Southampton. (Daily Mail)

Arsenal mungkin membuat langkah untuk menandatangani mantan bek Liverpool Alvaro Arbeloa, 31, dari Real Madrid jika Thomas Vermaelen, 28, meninggalkan Stadion Emirates.  (AS)

Manchester United siap untuk menandatangani Vermaelen untuk sekitar £ 12 juta, meskipun fakta bek itu menderita cedera hamstring ringan saat memperkuat  Belgia di Piala Dunia. (Guardian)

Liverpool telah mengalami kemunduran dalam mengejar pemain Paris St-Germain itu 29 tahun ke depan Ezequiel Lavezzi, pemain  Argentina itu lebih memilih pindah ke Juventus. (Daily Express)

Bos Newcastle Alan Pardew mengatakan ia telah menyerah usahanya untuk menandatangani striker QPR berusia 27 tahun Loic Remy. (Newcastle Chronicle)

West Ham berbaris bergerak untuk striker Stoke City Peter Crouch, 33, karena mereka melihat untuk meningkatkan pilihan  menyerang mereka setelah Samuel Eto'o memilik  ke Upton Park. (Daily Star)

Kiper Polandia di Southampton Artur Boruc, 34, telah muncul sebagai target transfer yang tidak mungkin untuk juara Jerman Bayern Munchen. (Telegraph)

Liverpool meminjam tangan Manchester United untuk membantu dalam mengejar bek Borussia Dortmund Mats Hummels, 25,  The Reds bersedia membiarkan bek Portugal 21 tahun Tiago Ilori pindah ke Bundesliga dengan status  pinjaman untuk menggantikan pemain Jerman itu. (Daily Star)

Everton dan Norwich City sama-sama tertarik untuk menandatangani striker Gambia Ostersunds  Modou Barrow, 21, menurut agennya Willie McKay. (Sky Sports)

Tottenham sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani pemain Villarreal £ 21 juta  - bek Argentina Mateo Musacchio, 23, yang sebelumnya telah dikaitkan dengan Barcelona. (Daily Mirror)

QPR sedang mempertimbangkan langkah pinjaman untuk gelandang 26 tahun Juventus Mauricio Isla. (Daily Mail)

 

BACA JUGA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc.com/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper