Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ISL 2014: Nil Maizar Kembali Ramaikan Liga Super Indonesia

Eks pelatih Timnas Indonesia Nilmaizar akhirnya kembali ke lapangan hijau. Setelah absen cukup lama, Nil resmi ditunjuk sebagai arsitek Persisam Putra Samarinda, akhir pekan lalu.
Cecep Junaedi
Cecep Junaedi - Bisnis.com 12 Mei 2014  |  19:58 WIB
Nil Maizar - Antara
Nil Maizar - Antara

Bisnis.com, JAKARTA --Laga sepakbola nasional akan kembali diramaikan gaya permainan ala pelatih Nil Maizar.

Eks pelatih Timnas Indonesia Nilmaizar akhirnya kembali ke lapangan hijau. Setelah absen cukup lama, Nil resmi ditunjuk sebagai arsitek Persisam Putra Samarinda, akhir pekan lalu. Kepastian itu didapat melalui laman ligaindonesia.co.id.

Pelatih yang sukses mengantarkan Semen Padang melaju hingga perempat final Piala Asia 2012 ini dikontrak hingga akhir putaran dua Indonesia Super League (ISL) 2014. Ia menjadi kandidat tunggal menggantikan Mundari Karya yang mengundurkan diri.

"Memang benar coach Mundari mengundurkan diri pascakalah 1-2 dari Persiba Balikpapan, Selasa (8/5) lalu. Tak ada tekanan dari klub. Kami pun menghormati keputusan beliau," tutur Manager Persisam, Agus Setiawan.

Di putaran pertama, Persisam berhasil duduk di posisi sembilan klasemen sementara ISL wilayah timur dengan koleksi 10 poin. Nil ditargetkan membawa Bayu Gatra, dkk. masuk empat besar dan melaju ke babak selanjutnya.

"Secara pribadi saya siap. Saya optimistis membawa tim ini ke posisi yang lebih baik. Karena itu saya akan menambal kelemahan tim dengan berburu beberapa pemain baru," ujar Nilmaizar.

Selamat datang kembali, Nil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nil maizar ISL 2014
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top