Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIVERPOOL FC : Kontrak Rodgers Diperpanjang, Dibekali Rp1,1 Triliun Untuk Beli Pemain

Permainan atraktif Liverpool musim 2013/2014, tidak terlepas dari buah tangan polesan Brendan Rodgers. Para petinggi klub pun puas.
liverpool  /Reuters
liverpool /Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Permainan atraktif Liverpool musim 2013/2014, tidak terlepas dari buah tangan polesan Brendan Rodgers. Para petinggi klub pun puas.Hasilnya, Rodgers disodori perpanjangan kontrak baru hingga 2018.

Seperti dilansir The Guardian, detail kontrak memang belum 100% selesai. Namun, pelatih 39 tahun tersebut diyakini akan membubuhkan tanda tangannya di akhir musim.

 

"Saya bersyukur pemilik klub masih mempercayakan salah satu klub besar di dunia kepada pelatih muda seperti saya, dan memberikan kepercayaan untuk mengembangkannya," ujar Rodgers.

 

Selain kontrak baru, Rodgers juga diberi kuasa untuk memperkuat tim dengan transfer pemain. Jajaran teras pengurus klub mengalokasikan dana 60 juta pound atau setara Rp1,1 triliun untuk merekrut pemain incaran Rodgers.

Ada lima pemain yang diincar pelatih asal Irlandia Utara itu. Diantaranya, Henrikh Mkhitariyan dari Borussia Dortmund, dan Kyriakos Papadopoulos dari Schalke 04.

Rodgers optimis, kelima pemain incarannya itu akan berseragam merah musim depan. Pasalnya, Liverpool akan bermain di dua kompetisi elite Eropa yakni Liga Inggris dan Liga Champions.

"Jika ingin menjadi yang terbaik di dua kompetisi itu, kami harus memiliki kedalaman skuat yang mumpuni dan merata di semua lini," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Cecep Junaedi
Editor : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper