Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Indra Sjafri: Jangan Ragukan Timnas U-19!

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menyayangkan masih ada suara-suara sumbang yang menyepelekan tim asuhannya. Ia mengatakan, apabila suporter memberikan dukungan penuh, maka itu dapat menjadi motivasi lebih bagi skuat Garuda Jaya.
Cecep Junaedi
Cecep Junaedi - Bisnis.com 05 Mei 2014  |  15:30 WIB
Indra Sjafri: Jangan Ragukan Timnas U-19!
Evan Dimas rayakan kemenangan Timnas U-19 - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menyayangkan masih ada suara-suara sumbang yang menyepelekan tim asuhannya. Ia mengatakan, apabila suporter memberikan dukungan penuh, maka itu dapat menjadi motivasi lebih bagi skuat Garuda Jaya.

"Saya masih mendengar suara-suara miring yang menyepelekan Timnas. Seharusnya kami didukung agar terus mendapatkan hasil yang positif," tutur Indra di akun twitternya @Indra_Sjafri.

Indra menyebut usaha anak asuhnya patut dihargai. Mereka sudah membuktikan kala menjuarai Piala AFF 2013 lalu. Nah, usai Piala AFF, Evan Dimas dan kawan-kawan kembali menunjukkan hasil positif pada kualifikasi Piala Asia U-19, Oktober 2013 lalu. Mereka menang 3-2 atas tim kuat Korea Selatan di laga pamungkas.

Performa ciamik kembali dibuat Timnas U-19 saat menjalani tur lokal maupun internasional. Di Tur Nusantara, skuat Garuda Jaya tidak pernah mengalami kekalahan. Sementara saat Tur Timur Tengah, dari lima laga Indonesia hanya kalah sekali, yakni dari Oman.

"Di dua tur itu, anak-anak bermain baik. Baik saat menghadapi lawan-lawan yang berusia lebih tua di Tur Nusantara, dan Tur Timur Tengah. Tapi masih saja ada yang tak yakin dengan kami. Tim ini sedang menuju sempurna. Karena itu kami meminta dukungan dan doa masyarakat agar percaya pada kemampuan Timnas U-19," pinta Indra yang diamini asisten pelatih Eko Purjianto.

Timnas U-19 memang tengah dipersiapkan untuk Piala Asia U-19 di Myanmar pada Oktober mendatang. Skuat Garuda Jaya diberi target sampai empat besar sehingga secara otomatis bisa lolos ke Piala Dunia U-20 di Selandia Baru pada 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas u-19 Indra Sjafri
Editor : Saeno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top