Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PREDIKSI LIGA INGGRIS: Chelsea Mungkin 'Mengalah' Ladeni Liverpool, Minggu (27/4)

Setelah meladeni Atletico Madrid di kandang lawan dengan skor 0-0 di Liga Champions, Chelsea segera dihadapkan laga tak kalah sulitnya melawat ke kandang pimpinan klasemen sementara Liga Inggris Liverpool, Minggu (27/4/2014)
/Goal.com
/Goal.com

Bisnis.com, MADRID--Setelah meladeni Atletico Madrid di kandang lawan dengan skor 0-0 di Liga Champions, Chelsea segera dihadapkan laga tak kalah sulitnya melawat ke kandang pimpinan klasemen sementara Liga Inggris Liverpool, Minggu (27/4/2014)

Sekitar 2 hari kemudian the Blues akan kembali mengarungi Liga Champions menghadapai lawan yang sama di leg kedua semifinal Liga Champions.

Dengan situasi ini, Jose Mourinho pun harus memutar otak untuk menurunkan strategi dan taktik mengarungi pekan-pekan penting kali ini .

Lantaran itu Chelsea kemungkinan akan menurunkan tim lebih lemah saat melawat ke Anfield, markas Liverpool. Strategi tersebut bisa dimaklumi mengingat dua punggawanya juga cedera sepulang markas Atletico yakni John Terry dan Peter Cech.

Dengan menghuni peringkat kedua klasemen dan tertinggal 5 poin dari pemuncak klasemen Liverpool serta hanya tiga pertandingan tersisa, tentu Mourinho lebih memprioritaskan pertandingan semifinal kedua Liga Champions pekan depan.

Meski begitu Mourinho masih harus berbicara kepada pengurus Chelsea sebelum mengambil keputusan akhir perihal tim yang akan dimainkan di Anfield pada Minggu.

"Saya pikir saya akan melakukannya tetapi itu adalah sesuatu yang harus kami bicarakan secara internal. Itu bukan keputusan seorang pelatih semata," tuturnya seperti dikutip reuters, Rabu (23/4/2014)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper