Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PREDIKSI LIGA INGGRIS: Chelsea Mungkin 'Mengalah' Ladeni Liverpool, Minggu (27/4)

Setelah meladeni Atletico Madrid di kandang lawan dengan skor 0-0 di Liga Champions, Chelsea segera dihadapkan laga tak kalah sulitnya melawat ke kandang pimpinan klasemen sementara Liga Inggris Liverpool, Minggu (27/4/2014)
Rustam Agus
Rustam Agus - Bisnis.com 23 April 2014  |  14:01 WIB
/Goal.com
/Goal.com

Bisnis.com, MADRID--Setelah meladeni Atletico Madrid di kandang lawan dengan skor 0-0 di Liga Champions, Chelsea segera dihadapkan laga tak kalah sulitnya melawat ke kandang pimpinan klasemen sementara Liga Inggris Liverpool, Minggu (27/4/2014)

Sekitar 2 hari kemudian the Blues akan kembali mengarungi Liga Champions menghadapai lawan yang sama di leg kedua semifinal Liga Champions.

Dengan situasi ini, Jose Mourinho pun harus memutar otak untuk menurunkan strategi dan taktik mengarungi pekan-pekan penting kali ini .

Lantaran itu Chelsea kemungkinan akan menurunkan tim lebih lemah saat melawat ke Anfield, markas Liverpool. Strategi tersebut bisa dimaklumi mengingat dua punggawanya juga cedera sepulang markas Atletico yakni John Terry dan Peter Cech.

Dengan menghuni peringkat kedua klasemen dan tertinggal 5 poin dari pemuncak klasemen Liverpool serta hanya tiga pertandingan tersisa, tentu Mourinho lebih memprioritaskan pertandingan semifinal kedua Liga Champions pekan depan.

Meski begitu Mourinho masih harus berbicara kepada pengurus Chelsea sebelum mengambil keputusan akhir perihal tim yang akan dimainkan di Anfield pada Minggu.

"Saya pikir saya akan melakukannya tetapi itu adalah sesuatu yang harus kami bicarakan secara internal. Itu bukan keputusan seorang pelatih semata," tuturnya seperti dikutip reuters, Rabu (23/4/2014)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga inggris Chelsea vs Liverpool
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top