Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Chelsea vs Galatasaray 2-0, The Blues Ke Perempat final

The Blues Chelsea akhirnya melangkahkan kaki ke perempat final Liga Champions 2014 setelah menundukkan Galatasaray 2-0 di second leg babak 16 di Stadion Stamfford Bridge, London, Selasa atau Rabu (19/3/2014) WIB.
Chelsea Mengalahkan Galatasaray 2-0 di second leg Liga Champions/Getty Images
Chelsea Mengalahkan Galatasaray 2-0 di second leg Liga Champions/Getty Images

Bisnis.com, JAKARTA - The Blues Chelsea akhirnya melangkahkan kaki ke perempat final Liga Champions 2014 setelah menundukkan Galatasaray 2-0 di second  leg  babak 16 di Stadion Stamfford Bridge, London,  Selasa atau Rabu (19/3/2014) WIB. 

Gol Chelsea -- di pertandingan yang disiarkan SCTV-- terjadi begitu cepat. Saat  pertandingan memasuki menit keempat, striker veteran asal Kamerun, Samuel Eto'o mampu membawa the Blues unggul 1-0.  Dua menit menjelang babak pertama usai,  giliran Gary Cahill yang memperbesar kemenangan, 2-0.

Kemenangan ini membuat skor aggregate  menjadi 3-1 untuk Chelsea, setelah di first leg (26/2/2014) di kandang Galatasaray kedua tim bermain imbang 1-1.

Chelsea manager Jose Mourinho:

"Menurut saya pertandingan ini berjalan cukup sulit,  jika Anda seorang striker dan saat tim tampil   Anda     harus menjadi lonely man."

"Saya kira dia tidak tampil cukup, dalam pendapatku Gary Cahill dan John Terry memberikan penampilan yang fantastis, kami mengkontrol pertandingan dengan baik. Kami tidak melihat Didier [Drogba] dalam posisi yang berbahaya..."

Roberto Mancini, Galatasaray, pelatih:

"Kami sudah tampil sangat, sangat buruk. Chelsea tim yang baik dan mereka mampu memaksimlkan peluang yang mereka dapat."

"Mustahil mencetak gol hanya dengan satu tembakan ke gawang. Kami membutuhkan beberapa langkah untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya."

 

Chelsea 2-0 Galatasaray  -- (Aggregate: 3-1)

Chelsea: Cech, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Ramires, Lampard, Oscar (Schurrle 82), Hazard, Willian (Kalas 90+3), Eto'o (Torres 86).
Cadangan: Schwarzer, Luiz, Mikel, Ba, Kalas.

Kartu kuning:  Oscar, Ivanovic.

Gol: Eto'o 4, Cahill 42.

Galatasaray: Muslera, Alex, Chedjou, Kaya, Eboue (Hajrovic 77), Felipe Melo, Inan, Sneijder, Kurtulus, (Balta 67)Drogba, Burak Yilmaz (Bulut 54).
Cadangan: Ceylan, Burdisso, Gulselam, Sarioglu.

Kartu Kuning: Felipe Melo, Drogba, Inan.

Wasit: Felix Brych (Jerman)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper