Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Barcelona vs Manchester City: Line Up Terbaru, Aguero & Messi 'Perang'

Berikut ini daftar line up Barcelona versus Manchester City dalam pertandingan second leg babak 16 Liga Champions yang sebentar lagi (Kamis, 13/3/2014 dini hari WIB) bergulir di Stadion Camp Nou, Barcelona.
Lionel Messi (Barcelona)/Reuters
Lionel Messi (Barcelona)/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut ini daftar line up Barcelona versus Manchester City dalam pertandingan second leg babak 16 Liga Champions yang sebentar lagi (Kamis, 13/3/2014 dini hari WIB) bergulir di Stadion Camp Nou, Barcelona.

Barcelona menurunkan semua kekuatan utamanya di gelandang dari mulai Messi, Neymar, Xavi, Iniesta dan Fabregas. Namun, Puyol absen dan posisinya diisi oleh Mascherano duet dengan Pique.

Begitupun dengan City yang menurunkan semua gelandang utamanya seperti Nasri, Vila, Fernandinho, Toure dam Milner. Di ujung tombak, Aguero mendapat kepercayaa.

Manchester City: Hart, Kompany, Zabaleta, Lescott, Kolarov, Milner, Nasri, Silva, Fernandinho, Y. Touré, Agüero. Cadangan: Pantilimon, Clichy, Boyata, Javi García, Jesús Navas, Negredo, Deko.

Barcelona: Víctor Valdés, Piqué, Mascherano, Jordi Alba, Daniel Alves, Fàbregas, Xavi Hernández, Iniesta, Busquets, Messi, Neymar. Cadangan: Pinto, Bartra, Adriano, Song, Sergi Roberto, Pedro Rodríguez, Alexis Sánchez.
 
Rekor City di Spanyol adalah menang 1, seri 1 dan kalah 3. Musim lalu mereka memimpin 2-1 di Real Madrid CF hingga  tiga menit jelang usai permainan, tapi akhirnya kalah 3-2. Kemenangan mereka -- 3-0-- terjadi dari Villarreal CF di babak grup  2011/12 di mana Yaya Touré mencetak dua gol dan Mario Balotelli satu gol.
 
Di first leg, 18 Februari 2014, Barcelona di Stadion Etihad menang 2-0 dari Manchester City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper