Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Peluncuran Arema Cronus Dihibur God Bless

Peluncuran tim Arema Cronus Indonesia yang akan mengarungi kompetisi tertinggi di Tanah Air itu bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (29/1/2014), akan dihibur grup band lawas God Bless.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 27 Januari 2014  |  20:53 WIB

Bisnis.com, MALANG -  Peluncuran tim Arema Cronus Indonesia yang akan mengarungi kompetisi tertinggi di Tanah Air itu bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (29/1/2014), akan dihibur grup band lawas God Bless.

Media ofiser Arema Cronus Indonesia Sudarmaji mengatakan, selain God Bless, manajemen juga akan menghadirkan grup band aliran cadas lainnya, yakni Power Metal.

"Peluncuran yang dikemas dalam bentuk silaturahmi suporter Arema (Aremania) paling akbar ini tidak hanya memperkenalkan pemain saja, tetapi juga jersey, ofisial tim maupun pernak-pernik yang berkaitan dengan tim," katanya, Senin (27/1/2014).

Selain itu, kata Sudarmaji, pada saat peluncuran tim yang dijadwalkan mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB itu juga akan banyak menampilkan hiburan dan kesenian tradisional dari berbagai daerah, bahkan kesenian yang bernapaskan religi.

Menurut Sudarmaji, kesenian tradisional yang akan ditampilkan dalam peluncuran dan pengenalan tim kepada publik itu, di antaranya Jaran Kepang, Leang Leong, patrol, serta selawatan.

Seluruh Aremania dari berbagai penjuru, baik yang berada di wilayah Malang raya, luar Malang, maupun luar Pulau Jawa pun, lanjutnya, dipersilahkan untuk hadir, apalagi tidak dipungut biaya alias gratis.

"Bagi Aremania maupun pengunjung umum lainnya juga disediakan ribuan porsi makan gratis karena kemasan peluncuran tim kali ini juga menjadi ajang silaturahmi akbar," ujarnya.

Di ajang kompetisi resmi Liga Super Indonesia (LSI) 2014, manajemen Arema mematok target juara bagi tim Singo Edan karena musim lalu hanya mampu finish di posisi "runner up", sementara juara diraih oleh Persipura Jayapura.

Pada perhelatan pramusim, Arema telah menggondol tiga gelar juara, yakni Piala Menpora, Piala Gubernur Jatim, dan Trofeo Persija. Di ajang Inter Island Cup (IIC) 2014, Arema melaju ke babak final dan bakal berhadapan dengan Persib Bandung.

Final IIC 2014 seharusnya digelar di Stadion Delta Sidoarjo, Sabtu (25/1/2014). Namun, karena adanya ancaman dari oknum-oknum tidak bertanggung jawab, final IIC ditunda hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Arema musim kompetisi 2014 tidak banyak berubah komposisinya. Hanya pelatih yang berubah, dari Rahmad Darmawan pada musim lalu, musim ini ditangani oleh Suharno.

Sementara itu, pemain yang tetap dipertahankan untuk memperkuat Singo Edan musim ini, di antaranya Kurnia Meiga, Ahmad Kurniawan, Tierry Gathuessi, Victor Igbonefo, Purwaka Yudhi, Benny Wahyudi, Dendi Santoso, Christian Gonzales, Alberto Goncalves, Hendro Siswanto, dan I Gede Sukadana. Pemain baru yang sudah resmi dikontrak adalah Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Samsul Arif, dan Gustavo Lopez.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lsi arema
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top