Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Negredo & Aguero Pastikan City ke Final Piala Liga

Alvaro Negredo dan Sergio Aguero memastikan City menjejakkan kaki di final Piala Liga Inggris sejak babak pertama pertandingan kedua semifinal menghadapi perlawanan West Ham United.

Bisnis.com, LONDON--Alvaro Negredo dan Sergio Aguero memastikan City menjejakkan kaki di final Piala Liga Inggris sejak babak pertama pertandingan kedua semifinal menghadapi perlawanan West Ham United.

Pada pertandingan yang digelar di Upton Park, Selasa malam (21/1/2014), keduanya membawa City unggul 2-0 sepanjang babak pertama dan mengakhiri laga dengan tambahan satu gol lagi dari Negredo pada babak kedua.
 
Kemenangan 3-0 ini bahkan lebih telak lagi karena secara keseluruhan Manchester City menyingkirkan West Ham United dengan agregat 9-0.

Pasukan Manuel Pellegrini praktis mengamankan satu tiket final di Wembley. Final Piala Liga nanti akan terasa seru dan menjanjikan pertandingan menarik andaikan malam nanti Manchester United mampu menjinakkan Sunderland di Old Traford.

Pasukan  David Moyes sendiri mengusung misi berat setelah pada laga semifinal pertama kalah 1-2.

"Itu merupakan penampilan yang sangat profesional. Mudah untuk berpikir bahwa pertandingan telah selesai dari hasil 6-0 pada pertandingan pertama, namun penting untuk mencapai final dengan memenangi semua pertandingan," kata Pellegrini setelah timnya mencatatkan marjin kemenangan terbesar di semifinal Piala Liga.

"Wembley selalu penting. Bagi saya, sama saja siapa yang akan kami hadapi di sana," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper