Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hadapi Setan Merah, Spurs Kehilangan 6 Pemain Ini

Pekan ke-20 Barclays Premier League (BPL) atau Liga Inggris akan menghadirkan pertandingan seru antara Manchester United yang menjamu Tottenham Hotspurs. Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung Rabu (1/1/2014) ini sangat seru karena posisi keduanya di klasemen sementara saling berdempetan. Red Devils, julukan Manchester United, berada di peringkat 6, dan Spurs persis di bawahnya.

Bisnis.com, JAKARTA - Pekan ke-20 Barclays Premier League (BPL) atau Liga Inggris akan menghadirkan pertandingan seru antara Manchester United yang menjamu Tottenham Hotspurs.

Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung Rabu (1/1/2014) ini sangat seru karena posisi keduanya di klasemen sementara saling berdempetan. Red Devils, julukan Manchester United, berada di peringkat 6, dan Spurs persis di bawahnya.

Laga ini juga sangat krusial bagi keduanya karena kemenangan akan mendekatkan dengan posisi 3 besar dan menipiskan jarak dengan pemuncak klasemen Arsenal.

Namun, laga akan berlangsung berat bagi Spurs karena mereka tidak bisa memainkan 6 pemain andalan karena cedera dan akumulasi kartu.

Lima pemain itu adalah bek Jan Vertonghen, Kyle Walker dan Younes Kaboul, gelandang Sandro dan Andros Townsend.

Kabar paling baru adalah cederanya gelandang andalan mereka Paulinho yang divonis mengalami kerusakan ligamen cukup parah di engkelnya sehingga harus absen paling sedikit satu bulan lamanya.

Sementara bagi tuan rumah, laga ini tak kalah berat karena striker andalan Robin van Persie masih belum bisa bermain meski telah kembali berlatih.

"Robin telah mulai melakukan latihan ringan dan tidak lama lagi dia akan kembali bermain," kata Pelatih MU David Moyes, Selasa (31/12/2013).

Selain van Persie, pemain MU yang tidak bisa bermain di laga ini adalah Marouane Fellaini, Nani, Phil Jones dan Rafael.

Namun, kabar gembira juga muncul dari Old Trafford, markas Setan Merah, setelah Wayne Rooney kemungkinan telah pulih total dan Antonio Valencia selesai menjalani hukuman akumulasi kartu, sehingga keduanya bisa kembali dimainkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arys Aditya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper