Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala Dunia U-17: Swedia vs Argentina Skor 4-1, Menit 70

Tim Swedia U-17 semakin mendekati gelar juara ketiga Piala Dunia U-17 2013 yang digelar di Abu Dhabi.
ilustrasi/bisnis.com
ilustrasi/bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Tim Swedia U-17 semakin mendekati gelar juara ketiga Piala Dunia U-17 2013 yang digelar di Abu Dhabi.

Setelah unggul 3-1 pada babak pertama, Swedia menambah keunggulan menjadi 4-1 pada babak kedua, yaitu menit ke-56 melalui Valmir Berisha.

Pertandingan untuk memperebutkan juara ketiga Piala Dunia U-17 itu digelar di Stadion Mohammad Bin Zayed, Abu Dhabi, Jumat (8/11/2013).

Berisah mendapat umpan matang dari tendangan bebas yang dilakukan oleh Elias Andersson. Kemudian Berisah yang berdiri bebas di dalam kotak penalti menyundul bola yang tidak dapat ditepis oleh penjaga gawang Argentina.

Gol Swedia tercipta saat permainan baru berjalan 7 menit melalui bomber mereka Valmir Berisha dengan melakukan tendangan keras dengan kaki kanan dari tengah kotak penalti. Valmir mendapatkan umpan dari Carlos Strandberg.

Gol kedua tercipta pada menit ke-20 melalui Carlos Stranberg, melakukan tendangan voli dengan kaki kiri dari sisi kiri area penalti. Carlos mendapatkan umpan silang matang dari Gustav Engvall.

Tidak berselang lama, Valmir Berisha menciptakan gol kedua dari dalam kotak penalti pada menit ke 24.

Kendati tertinggal 3-0, Argentina lebih menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola Swedia 60%-Argentina 30%.

Susunan pemain:
Swedia: Sixten Mohlen, Ali Suljic, Sebastian Ramhorn, Johan Ramhorn, Linus Wahlqvist, Elias Andersson, Erdal Rakip, Gustav Engvall, Mirza Halvadzic, Valmir Berisha, Carlos Strandberg.

Argentina: Axel Werner, Emanuel Mammana, Leandro Vega, Diguinho, Nicolas Pinto, Nicolas Tripichio, German Ferreyra, Lucio Compagnucci, Sebastian Driussi, Luis Leszczuk, Matias Ariel Sanchez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper