Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Barcelona Dekati Adnan Januzaj, MU Iming-Imingi Gaji Tinggi

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona siap merebut pemain muda bertalenta Manchester United Adnan Januzaj, jika pemain itu menolak kontrak baru.
Sepudin Zuhri
Sepudin Zuhri - Bisnis.com 08 Oktober 2013  |  08:07 WIB
Barcelona Dekati Adnan Januzaj, MU Iming-Imingi Gaji Tinggi

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona siap merebut pemain muda bertalenta Manchester United Adnan Januzaj, jika pemain itu menolak kontrak baru.

Berdasarkan infromasi dari dailymail.co.uk, Nilai pemain berusia 18 tahun itu telah meningkat tajam setelah penampilan terakhirnya yang menciptakan 2 gol yang menakjubkan pada debutnya di Premier League saat bertandang ke Sunderland.

Namun, Barca telah melacak kemajuan remaja sejak sebelum ia bergabung dengan United dari Anderlecht pada 2011. Mereka semakin yakin bahwa Januzaj akan pindah ke Nou Camp saat kontraknya habis dalam delapan bulan ke depan.

Meskipun pemain asal Belgia itu mengatakan lebih nyaman berada di Old Trafford.

Pembicaraan kontrak terhenti setelah Sir Alex Ferguson memutuskan untuk pensiun pada Mei dan telah kembali baru-baru ini.

Agen Dirk de Vriese memperingatkan minggu lalu, "Aku tidak akan mengatakan tim mana yang tertarik padanya, tapi saya dapat memberitahu Anda bahwa ada minat dari beberapa klub Eropa."

Lahir di Belgia ke Kosovo dan orang tua Albania, Januzaj memenuhi syarat untuk bermain untuk beberapa negara, dan manajer Belgia Marc Wilmots membuat langkah pertama dengan menyebutkan namanya dalam skuad untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang melawan Kroasia dan Wales.

Namun, tawaran itu ditolak karena Januzaj meminta para pejabat Old Trafford menjawab bahwa ia ingin lebih banyak waktu untuk mempertimbangkan masa depan di kancah internasional.

MU berharap promosi Januzaj di bawah David Moyes dan menawarkan kontrak jangka panjang yang menguntungkan bernilai substansial lebih dari kesepakatan saat ini akan cukup untuk membuatnya tetap berada di MU.

MU memberikan tawaran gaji Rp1,1 miliar per pekan, tetapi belum ada keputusan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mu Barcelona adnan januzaj
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top