Manchester City vs Munchen, Guardiola Disorot

Bisnis.com, JAKARTA – Siapa sosok Guardiola yang suka pakaian, bir, dan pesta di Wiesn? Menjelang pertandingan City Vs Munchen di Liga Champions, Kamis (3/9/2013) dini hari, membuka lembaran 100 hari Guardiola melatih Bayern Munchen.
Basilius Triharyanto
Basilius Triharyanto - Bisnis.com 02 Oktober 2013  |  20:53 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Siapa sosok Guardiola yang suka pakaian, bir, dan pesta di Wiesn? Menjelang pertandingan City Vs Munchen di Liga Champions, Kamis (3/9/2013) dini hari, membuka lembaran 100 hari Guardiola melatih Bayern Munchen.

Manchester City melawan Munchen disiarkan SCTV pukul 01.45 WIB. Sosok Josep Guardiola disorot karena ia akan melayani pertandingan dengan rivalnya Manuel Pellegrini, dan catatan 100 hari Guardiola membawa kejayaan Munchen di Liga Champions dan kejuaraan sepak bola lainnya.

Guardiola, resmi aktif menjadi pelatih Bayern Munchen pada 24 Juli 2013. Di awal pelatihan, Guardiola mengucapkan kegembiraanya berada di Bayern Munchen. Guardiola menyatakan perlu waktu belajar di Munchen.

“Banyak hal yang berbeda. Budaya baru, bahasa baru, klub baru, tim baru, dan liga baru,” kata Guardiola, seperti dilansir situs resmi FC Bayern Munchen pada 1 Oktober 2013.

Suka cita Guardiola ditunjukkannya dengan membawa beberapa kali kemenangan Munchen di awal musim. Gurdiola sudah membawa enam kali kemenangan dan sekali hasil imbang bagi Munchen.

Guardiola sudah baik membawa Munchen melangkah di Bundelsliga. Sebelumnya, pelatih Otto Rehhagel membuka laga Munchen dengan tujuh kemenangan pada 1995/96.

Kehadiran Guardiola disambut baik oleh pemain-pemain Munchen. Para pemain sangat antusias bermain di beberapa minggu pertama Guardiola nahkodai Munchen.

“Ide-idenya luar biasa, " kata Bastian Schweinsteiger.

"Sudah jelas dia banyak menyenangkan. Dia memberikan motivasi tim yang hebat," kata Thomas Müller.

Direktur olahraga Munchen Matthias Sammer menggambarkan suasana yang dibuat oleh tim dan pelatih tampak fantastis dari hari pertama.

"Dia telah melakukan perubahan di klub . Inilah yang kami butuhkan setelah sukses besar kami musim lalu,” kata Matthias Sammer.

"Kami tahu kami memiliki pelatih hebat, mungkin pelatih terbaik di dunia . Kami sangat senang," kata Sammer.

Guardiola banyak ditungu-tungguh oleh manajemen dan komunitas pencinta Bayern Munchen di laga Liga Champions melawan Manchester City. Semua ingin, Guardiola akan memberikan suka cita di 100 hari pertama di klub Bayern Munchen.

Pep Guardiola tampak terkesan dengan sosialita di daerah Wiesn, bagian menarik dari markas Munchen. Guardiola suka dengan pakaian, minum bir, dan pesta di kota tersebut.

Pada 3 Oktober dini hari nanti, suka cita itu akan terkabarkan saat Munchen menghadapi City di Liga Champions. Pep, semoga sukses dan suka cita untuk pertandingan dini hari nanti. Pasti, pesta dan bir akan menyambutmu lebih meriah lagi. (Kabar24.com)

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Manchester City, Bayern Munchen, guardiola

Sumber : JIBI/kabar24.com

Editor : Lahyanto Nadie
Top
Tutup