Inter vs Juventus: Skor, Lines Up & Hasil Akhir

Bisnis.com, JAKARTA - Laga bertajuk derby d'Italia akan menjadi partai paling dinanti para pecinta sepak bola akhir pekan ini. Pasalnya laga Inter Milan vs Juventus selalu berlangsung panas dan menjadi pusat perhatian sepakbola dunia.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 14 September 2013  |  23:23 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Laga bertajuk derby d'Italia akan menjadi partai paling dinanti para pecinta sepak bola akhir pekan ini. Pasalnya laga Inter Milan vs Juventus selalu berlangsung panas dan menjadi pusat perhatian sepakbola dunia.

Laga derby Italia dalam lanjutan pertadigan Seri A Inter Milan vs Juventus imbang dengan skor 1-1 hingga menit ke-76.

Inter unggul terlebih dahulu pada menit ke-73 melalui Mauro Icardi. Dia mengdapatkan umpan kemudian menendang bola dengan keras dari dalam kotak pinalti.

Namun, keunggulan Inter tidak bertahan lama, karena 2 menit kemudian Juventus berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Arturo Vidal mendapatkan umpan matang di kotak pinalti dan menendang ke sisi kiri gawang Inter.

Hingga pertandingan berakhir, kedudukan masih tetap imbang 1-1. Untuk itu, Inter masih bercokol di puncak klasemen sementara Seri A disusul Juventus di tempat kedua. Namun, posisi Juventus dan Inter Milan terancam digusur oleh Napoli, AS Roma, dan Fiorentina.

Dilangsungkan di Giuseppe Meazza pada Sabtu (14/9/2013), kedua tim membawa bekal positif kemenangan pada dua laga pertama dalam lanjutan Seri A.

Inter Milan patut waspada sebab lawannya tak lain adalah sang juara bertahan. Kendati mengakui sang tamu sebagai favorit, Inter tetap mengincar hasil positif untuk meneruskan start bagus mereka.

Dilansir dari goal.com, Antonio Conte menyatakan bahwa Bianconeri akan turun dengan skuat terbaiknya, termasuk dengan Barzagli dan Vucinic yang sebelumnya dikabarkan cedera.

Di lain sisi, Nerrazurri masih akan mengandalkan Rodrigo Palacio di lini depan bersama duetnya Ricky Alvarez. Ini tentunya akan membuat barisan pertahan Juventus extra waspada.

Sementara itu, Daniele Orsato, wasit berusia 38 tahun kelahiran Vicenza akan memimpin laga derby d'Italia malam ini.

Pertandingan ini patut ditunggu. Bukan saja demi poin untuk menjaga posisi di kelasmen sementara, partai ini sarat gengsi bagi kedua klub kelas atas ini.

Adapun, prakiraan pemain Inter Milan: Handanovic; Campagnaro, Ranocchia, Juan Jesus; Jonathan, Guarin, Cambiasso, Taider, Nagatomo; Alvarez, Palacio. Cadangan: Castelazzi, Carrizo, Rolando, Wallace, Perreira, Kuzmanovic, Belfodil, Icardi.

Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Pogba, Asamoah, Tevez, Vucinic. Cadangan: Storari, Citti, Ogbonna, De Ceglie, Giovinco, Peluso, Llorente, Motta, Padoin, Quagliarella, Isla.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Italia, Juventus, inter milan, serie a

Editor : Sepudin Zuhri

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top