Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AIA Mensponsori Tottenham Hotspur Football Club

Bisnis.com, HONG KONG– AIA Group Limited (“AIA”, stock code: 1299), perusahaan asuransi pan-Asia terbesar, hari ini Jumat (16/8/2013) mengumumkan telah menandatangani perjanjian untuk bekerjasama sebagai sponsor yang tercantum di kaos
Fatkhul-nonaktif
Fatkhul-nonaktif - Bisnis.com 16 Agustus 2013  |  22:44 WIB
AIA Mensponsori Tottenham Hotspur Football Club

Bisnis.com, HONG KONG– AIA Group Limited (“AIA”, stock code: 1299), perusahaan asuransi pan-Asia terbesar, hari ini Jumat (16/8/2013) mengumumkan telah menandatangani perjanjian untuk bekerjasama sebagai sponsor yang tercantum di kaos klub sepak bola Tottenham Hotspur yang berlaga di Piala Liga Premier Inggris untuk musim 2013/2014.

Kerjasama ini akan menampilkan logo AIA pada kaos Tottenham Hotspur selama tiga musim penyisisihan pada kompetisi: Piala FA Inggris, Piala Liga Capital One Inggris, dan Liga Eropa. Tottenham Hotspur, yang juga dikenal sebagai Spurs, merupakan salah satu tim peringkat teratas di Piala Liga Premier Inggris dan memiliki lebih dari 180 juta penggemar di seluruh dunia dan 80 juta di Asia.

Tottenham Hotspur merupakan salah satu dari tiga klub yang telah memenangkan Piala FA sebanyak delapan kali atau lebih dan telah memenangkan Piala Liga Capital One Inggris sebanyak empat kali.

 Spurs merupakan klub sepak bola Inggris pertama yang memenangkan Piala Eropa setelah memenangkan Piala Winners Eropa dan juga Liga Eropa, atau yang saat itu dikenal sebagai Piala UEFA, sebanyak dua kali. Tahun lalu mereka mencapai Perempat Final di Liga Eropa, menyisihkan beberapa tim hebat Eropa sepanjang kompetisi.

 Logo AIA akan tampil untuk pertama kalinya pada kaos Tottenham Hotspur di pertandingan pertama Liga Eropa musim ini pada tanggal 22 Agustus 2013 melawan Dinamo Tbilisi.

 Mark Tucker, AIA Group Chief Executive & President, mengatakan bangga dapat mendukung Tottenham Hotspur. Kami mengetahui bahwa Spurs memiliki basis penggemar yang besar di Asia dan secara umum sepak bola Inggris memiliki daya tarik yang sangat besar dan senantiasa meningkat bagi penggemar sepak bola di seluruh wilayah.

“Kami sangat antusias dengan kerjasama kami dengan Spurs dan kerjasama ini merupakan upaya berkelanjutan kami untuk mengkomunikasikan kekuatan brand AIA di 17 pasar kami di seluruh wilayah Asia-Pasifik,”  katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.

 Mengomentari kerja sama ini, Daniel Levy, Tottenham Hotspur Chairman, mengungkapkan gembira menyambut AIA, salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di dunia, sebagai mitra Tottenham Hotspur.  AIA memiliki sejarah yang unik dan panjang di Asia, dan saat ini merupakan perusahaan yang memiliki pertumbuhan yang tinggi dan merupakan pemimpin pasar yang di bidangnya.

“Kami gembira mencantumkan nama AIA di kostum kita, terutama mengingat sosok dan kekuatan brand AIA. Kami menyambut kerjasama dengan AIA selama musim mendatang dan memperkenalkan klub kami kepada lebih banyak penggemar di pasar AIA, kawasan Asia-Pasifik yang dinamis.”

Kerja sama ini mendukung posisi baru AIA sebagai The Real Life Company. Posisi ini mencerminkan komitmen jangka panjang perusahaan untuk terlibat dalam kehidupan masyarakat, dan berkomitmen untuk menyediakan solusi keuangan yang tepat bagi nasabah dan keluarga mereka dalam menghadapi pasang surutnya kehidupan.

AIA dan Tottenham Hotspur akan bekerja sama dalam berbagai inisiatif brand dan pemasaran, termasuk insentif untuk agen AIA dan mitra lainnya untuk mendorong bisnis baru dan penjualan, serta kegiatan yang melibatkan karyawan dan nasabah.

AIA juga akan mencari peluang untuk bermitra dengan Tottenham Hotspur pada program kemasyarakatan di seluruh wilayah pasar AIA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aia
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top