Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Rahasia Rooney Ingin Hengkang dari MU

JAKARTA - Striker Manchester United, Wayne Rooney, akhirnya mau buka-bukaan soal alasannya ingin hengkang dari klub yang dibelanya dan sudah membesarkan namanya tersebut.Rooney mengancam dirinya akan pindah dari MU jika tidak lagi bermain sebagai pemain

JAKARTA - Striker Manchester United, Wayne Rooney, akhirnya mau buka-bukaan soal alasannya ingin hengkang dari klub yang dibelanya dan sudah membesarkan namanya tersebut.

Rooney mengancam dirinya akan pindah dari MU jika tidak lagi bermain sebagai pemain utama. Rooney mengatakan hal ini setelah mendapat sinyal pelatih baru The Red Devils, David Moyes, akan menurunkan Robin Van Persie sebagai striker andalan.

Seorang sumber mengungkapkan, mantan pemain Everton ini merasa terhina setelah dirinya telah mengabdi di MU selama sembilan tahun dan menghasilkan 198 gol selama karirnya di Old Trafford.

"Dia (Rooney) tidak percaya harus menjadi pilihan kedua setelah semua yang ia lakukan," ujar sumber.

Keinginan pergi pemain berusia 27 tahun itu semakin diperkuat dengan ucapan Moyes saat ditanya mengenai kondisi Rooney yang tertimpa cedera kala mengikuti latihan di Thailand untuk menjalani tur pra-musim. 

"Pikiran saya jika Rooney cedera maka saya membutuhkan Robin Van Persie. Dan saya ingin banyak pilihan sebanyak mungkin (untuk lini depan)," ujar Moyes.

MU sendiri bersikeras tidak akan menjual Rooney meski ada tawaran dari Arsenal dan Chelsea. Ada kemungkinan Rooney tidak akan dijual ke klub rival-rivalnya di Liga Inggris namun ke tim luar negeri. (Thesun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Others
Sumber : JIBI/Kabar24.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper