Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

The Reds Vs Garuda: Allen dkk Sudah Tak Sabar Hadapi Skuat Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain The Reds sudah tidak sabar menjajal kekuatan tim Garuda dalam pertandingan persahabatan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (20/7/2013)Joe Allen, pemain gelandang Liverpool mengaku siap memberikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain The Reds sudah tidak sabar menjajal kekuatan tim Garuda dalam pertandingan persahabatan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (20/7/2013)

Joe Allen, pemain gelandang Liverpool mengaku siap memberikan penampilan terbaik bagi Liverpudlian Indonesia, sebutan suporter fanatik Liverpool FC.

"Indonesia tim adalah tim kuat, saya ingin secepatnya bermain dengan mereka," kata Joe Allen.

Joe Allen merupakan salah satu pemain bawaan Manajer Brendan Rodgers dari Swansea. Pemain dengan nomor punggung 24 ini bermain bagus selama memperkuat Liverpool FC musim 2012/2013.

Hal sama diutarakan Stewart Downing. Pemain asal Inggris ini juga ingin secepatnya memberikan yang terbaik kepada fans Liverpool FC karena Indonesia merupakan salah satu basis suporter The Reds terbesar di luar Inggris.

"Sambutan pendukung di Indonesia luar biasa. Untuk itu, kami akan memberikan yang terbaik bagi mereka (Liverpudlian)," katanya.

Pemain dengan nomor punggung 19 ini meski baru dua hari di Jakarta,  mengaku cukup menikmatinya. Begitu juga dengan Joe Allen. Saat ditanya apakah akan kembali ke Indonesia dengan keluarganya, Joe Allen hanya tersenyum.

Pemain dan ofisial Liverpool FC saat tiba di Jakarta langsung disuguhi dengan 'sajian khas Jakarta', kemacetan. Bahkan, semua pemain merasakan padatnya lalu lintas di Ibu Kota ini.

Sementara itu, Pelatih Brendan Rodgers mengaku telah mempersiapkan tim terbaik guna menghadapi Indonesia XI yang berisikan pemain-pemain terbaik di Indonesia.

"Persiapan kami lebih dari dua pekan. Kami ingin bermain maksimal demi mempersiapkan tim musim depan maupun memberikan hiburan bagi fans di Indonesia," ujarnya. (antara/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper