Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Zabaleta Tertarik Merumput di Italia

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Kapten Manchester City Pablo Zabaleta menyatakan keinginan untuk bermain di Italia pada karir selanjutnya.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 13 Juli 2013  |  22:32 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Kapten Manchester City Pablo Zabaleta menyatakan keinginan untuk bermain di Italia pada karir selanjutnya.

Pemain timnas Argentina ini tertarik untuk membela Fiorentina di samping Juventus, AC Milan, dan Inter Milan yang menjadi tujuan alternatif. Fiorentina menjadi pilihan mengingat kompatriotnya, Gabriel Batistuta pernah bermain di sana.

“Serie A adalah kompetisi besar, saya ingin bermain di sana suatu hari nanti. Juventus, AC Milan, dan Inter Milan adalah klub yang bagus, tetapi saya pikir Fiorentina adalah klub yang paling menarik,” kata Zabaleta seperti dikutip Sportitalia, Sabtu (13/7/2013).

Akan tetapi, pemain bek sayap kanan ini masih berharap bisa memperpanjang kontraknya dengan Juara Liga Premier Inggris 2012 ini.

Pemain berusia 28 tahun ini bermain di Liga Spanyol bersama Espanyol sebelum bergabung dengan The Citizen pada 2008 dan berhasil meraih Player of the Year musim 2012/2013.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester city argentina italia fiorentina zabaleta
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top