Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Manchester United Rangkul Aeroflot Jadi Angkutani Resmi

BISNIS.COM, LONDON--Juara Liga Utama Inggris Manchester United pada Senin mengumumkan bahwa mereka menandatangani kontrak kerjasama berdurasi lima tahun dengan maskapai Rusia Aeroflot.Klub mengatakan dalam pernyataannya bahwa Aeroflot akan menjadi "angkutan
Ismail Fahmi
Ismail Fahmi - Bisnis.com 08 Juli 2013  |  19:46 WIB

BISNIS.COM, LONDON--Juara Liga Utama Inggris Manchester United pada Senin mengumumkan bahwa mereka menandatangani kontrak kerjasama berdurasi lima tahun dengan maskapai Rusia Aeroflot.

Klub mengatakan dalam pernyataannya bahwa Aeroflot akan menjadi "angkutan resmi" klub dan kesepakatan itu awalnya, merupakan upaya untuk melakukan ekpansi pasar di Rusia.

Manchester United, yang memiliki daftar sponsor global yang panjang, memiliki hampir sebanyak 18 juta penggemar di Rusia, tambah klub.

Kesepakatan itu ditandatangani di lapangan Old Trafford di barat laut Inggris, yang dihadiri oleh ketua eksekutif Aeroflot Vitaly Saveliev, direktur pelaksana grup Manchester United Richard Arnold, pelatih tim David Moyes, dan para pemain.

Nilai kesepakatan tidak diumumkan namun klub mengatakan Aeroflot akan memberikan "masukan strategis terhadap perjalanan tim dan para perwakilan klub." (Antara

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united angkutan aeroflot

Sumber : Newswire

Editor : Ismail Fahmi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top