Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIVERPOOL FC main di Indonesia, 20 Juli 2013

BISNIS.COM, JAKARTA--Klub legendaris Liga Inggris, Liverpool FC siap bermain di Indonesia untuk pertama kalinya.The Reds, pemenang lima Piala Eropa (European Cups) dan 18 gelar liga Inggris, akan berlaga langsung di depan penggemar di Indonesia pada

BISNIS.COM, JAKARTA--Klub legendaris Liga Inggris, Liverpool FC siap bermain di Indonesia untuk pertama kalinya.

The Reds, pemenang lima Piala Eropa (European Cups) dan 18 gelar liga Inggris, akan berlaga langsung di depan penggemar di Indonesia pada 20 Juli 2013.

"Acara ini merupakan bagian dari tur pra musim 2013 yang dipersembahkan oleh sponsor utama Standard Chartered," ujar Dee Kundra
Commercial PR Manager Liverpool FC dalam rilisnya yang diterima Bisnis.Com, Kamis (25/4/2013)

Berdiri pada 1892, Liverpool FC merupakan salah satu klub sepak bola paling bersejarah dan terkenal dengan memenangi 18 gelar Liga Inggris.

Selain itu tujuh Piala FA, delapan Piala Liga, lima Piala Eropa, tiga Piala UEFA, tiga Piala Super Cup Eropa dan 15 Piala Charity Shields.

Di halaman Facebook resminya, fans Liverpool FC yang berasal dari Indonesia merupakan fans terbesar dibanding negara lain, selain Inggris.

Liverpool FC meluncurkan akun Twitter resmi berbahasa Indonesia - @OfficialLFC_ID - pada November 2012 untuk membantu penggemar agar lebih dekat dengan klub secara online.

Standard Chartered menjadi sponsor utama klub pada Juli 2010.

Sejak saat itu kerjasama kedua belah pihak telah mendukung berbagai program terpadu komunitas yang berhasil memenangkan penghargaan, baik di Inggris dan di pasar Standard Chartered di Asia, Afrika serta Timur Tengah.

Para pemain, mantan pemain dan penggemar Liverpool FC telah berkolaborasi dengan perwakilan Standard Chartered dalam berbagai kesempatan eksklusif.

Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran akan kegiatan amal yang dipelopori Standard Chartered seperti Seeing is Believing, Living with HIV dan Goals for Girls. (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper