Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA SPANYOL: Madrid Tundukkan Real Betis 3-1

BISNIS.COM, JAKARTA - Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 saat menjamu Real Betis, dalam laga lanjutan Liga spanyol yang disiarkan langsung Trans TV Sabtu (20/4/2013) dari Santiago Bernabéu, Madrid.Serangan balik Madrid yang

BISNIS.COM, JAKARTA - Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 saat menjamu Real Betis, dalam laga lanjutan Liga spanyol yang disiarkan langsung Trans TV Sabtu (20/4/2013) dari Santiago Bernabéu, Madrid.

Serangan balik Madrid yang digiring Ronaldo pada menit 56 babak kedua, berhasil dimaksimalkan oleh Karim Benzema yang menerima umpan dan berbuah gol kedua untuk Madrid.

Gol pengukuh kemenangan Madrid disarangkan oleh Mesut Ozil, lagi-lagi pada menit 90 akhir babak kedua. Gol itu merupakan bola muntah dari José Callejón yang terlebih dulu membentur pemain belakang Real Betis.

Pada menit ke 59 Joel Campbell digantikan Vadillo, dan menit 62 L. Modri yang mengalami cedera kaki kiri, digantikan oleh Kepler Laveran Lima Ferreira (Pepe).

Kartu kuning dihadiahkan untuk Nacho Fernandes karena melakukan tekling keras terhadap Ruben Castro yang berbuah penalti bagi Real Betis.

Jorge Molina berhasil mengeksekusi dengan melesakkan ke arah kiri atas gawang pada menit ke 72.

Ronaldo memperoleh tendangan bebas dari luar kotak penalti, namun berhasil ditepis.

Akhir babak pertama, Real Madrid unggul lebih dulu melalui sontekan Mesut Ozil, yang diraih pada menit 45, hasil umpan cantik dari Karim Benzema.

Beberapa peluang diciptakan Madrid sebelumnya pada menit 19 Ronaldo mennyamut umpan silang Karim Benzema, tetapi tendangannya yang keras masih melenceng jauh dari mistar gawang.
 
Peluang lainnya pada menit 39 tendangan Ronaldo dari luar kotak penalti membentur tiang gawang. Bola muntah disambut Benzema, namun dalam posisi offside.

Pertandingan diwarnai pergantian pemain Marcelo oleh Raphaël Varane. Pada perpanjangan 3 menit babak kedua, Madrid masih menciptakan dua peluang lewat Pepe dan Hinguan. Namun, keduanya tidak membuahkan gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fajar Sidik
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper