Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ISL: Persib Taklukan Persita 5-1

BISNIS.COM, BANDUNG—Pertandingan antara Persib Bandung melawan Persita Tanggerang di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (15/4/2013) dengan kedudukan 5-1.Gol pertama dicetak M Ridwan pada menit 20. Gol kedua dan ketiga diciptakan Tony Sucipto pada

BISNIS.COM, BANDUNG—Pertandingan antara Persib Bandung melawan Persita Tanggerang di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (15/4/2013) dengan kedudukan 5-1.

Gol pertama dicetak M Ridwan pada menit 20. Gol kedua dan ketiga diciptakan Tony Sucipto pada menit 41 dan 73. Gol keempat diciptakan Airlangka Sucipto, gol kelima oleh Sergio van Dijk.

Sejak peluit babak kedua dibunyikan, Sergio van Dijk terus melakukan serangan. Hampir saja, pada menit 46 dia bisa memanfaatkan bola dengan baik namun bola masih melenceng ke arah samping kiri mistar gawang Persita.

Pada menit 54 Mbida Messi hampir  merobek gawang Persita namun bola masih melenceng tipis ke arah kiri mistar gawang.

Lagi-lagi menit 55 Naser Al Sebay kembali menggempur gawang Mukti Ali Raja namun bola masih sama seperti yang dilakukan Messi.

Berkali-kali para punggawa Maung Bandung terus melancarkan aksinya dan melesakkan tendangan keras. Namun, dewi fortuna belum kembali berpihak pada Maung Bandung.

Pada menit 71 Dzumafo hampir saja merobek gawang Mukti Ali Raja lewat tendangan bebas namun bola masih melambung tipis di atas mistar gawang.

Akhirnya, pada menit 73 Tony Sucipto kembali menambah angka menjadi 3-0.

Setelah mendapat 3 angka, punggawa Maung Bandung terus bertubi-tubi menyerang ke arah gawang Mukti Ali Raja namun mereka belum mampu kembali menambah kedudukan.

Cristian Karaskaw pada menit 84 bisa menambah angka untuk Persita menjadi 3-1. Namun, belum juga genap lama Airlangga Sucipto berhasil membobol gawang. Kedudukan pun menjadi 4-1.

Kembali Sergio van Dijk menambah satu angka untuk Maung Bandung dengan merubah kedudukan menjadi 5-1.

Hingga akhir pertandingan, kedudukan masih tetap 5-1.

Susunan Pemain:

Persib : Shahar Ginanjar (Penjaga Gawang), Aang Suparman, Naser Al Sebay, Supardi, Tony Sucipto, Atep (C), M. Ridwan, Hariono, Mbida Messi, Dzumafo Epandi, dan Sergio Van Dijk.

Pelatih : Djadjang Nurjaman

Persita Tanggerang : Mukti Ali Raja (penjaga gawang), Luis Edmondo, Ledy Utomo, Minggus, Firdaus, Rio Ramandika, Maman (C), Ade Jandra, Riski Depora, Kim Dong Sang dan, Rishadi Fauzy

Pelatih : Elly Idris

(k32/k29)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fajar Sidik
Sumber : JIBI

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper