Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA AFC 2013: Hajar Kitchee 3-1, Semen Padang Bisa Lolos Ke 16 Besar

BISNIS.COM, JAKARTA—Semen Padang FC memperbesar kesempatan menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar Piala AFC setelah menundukkan Kitchee FC 3-1 di Stadion H. Agus Salim, Padang, pada Rabu (10/4/2013) dalam lanjutan babak penyisihan Grup

BISNIS.COM, JAKARTA—Semen Padang FC memperbesar kesempatan menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar Piala AFC setelah menundukkan Kitchee FC 3-1 di Stadion H. Agus Salim, Padang, pada Rabu (10/4/2013) dalam lanjutan babak penyisihan Grup E.

Seperti dilansir laman resmi AFC, saat menjamu klub sepakbola papan atas liga Hong Kong itu, tim Kabau Sirah meraih poin penuh berkat dua gol dari Edward Wilson dan satu gol dari Nur Iskandar, sedangkan satu gol untuk Kitchee dipersembahkan oleh Jorge Tarres.

Dengan hasil ini, Semen Padang kokoh di puncak Grup E dengan koleksi 10 poin dari empat laga dengan tiga kali menang dan satu kali seri, sedangkan Kitchee, yang masih menduduki posisi kedua, baru mengemas enam poin dari empat laga.

Adapun Churchill Brothers baru mengemas empat poin dari tiga laga, sedangkan Warriors belum mendapatkan poin. Semen Padang akan menghadapi Warriors di Stadion Jalan Besar, Singapura, pada Rabu (24/4/2013) dan menjamu Churchil Brothers pada Rabu (1/5/2013).

Saat Semen Padang mencatatkan tren positif dengan tidak pernah kalah dalam debutnya di ajang piala antar klub sepakbola Asia itu, wakil Indonesia yang lain, yakni Persibo justru mencatatkan hasil buruk dengan tidak pernah menang dan menjadi juru kunci Grup F.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper