Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PRA-PIALA DUNIA 2014: Uruguay Ditahan Imbang Paraguay 1-1

BISNIS.COM, JAKARTA- Uruguay harus rela berbagi angka dengan tamunya Paraguay, dalam lanjutan Pra Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Amerika Latin. Pertandingan yang berlangsung  di Estadio Centenario, Montevideo pada Sabtu pagi (23/3/2013) berlangsung

BISNIS.COM, JAKARTA- Uruguay harus rela berbagi angka dengan tamunya Paraguay, dalam lanjutan Pra Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Amerika Latin. Pertandingan yang berlangsung  di Estadio Centenario, Montevideo pada Sabtu pagi (23/3/2013) berlangsung ketat dan keras.

Tercatat ada tujuh kartu kuning yang dikeluarkan wasit Wilmar Roland asal Kolombia. Empat kartu kuning diterima tim nasiona Uruguay dan tiga kartu kuning untuk Paraguay.

Gol kedua tim tercipta pada menit-menit akhir babak kedua.

Uruguay lebih dulu menyarangkan bola ke gawang Paraguay. Pasukan pimpinan Oscar Tabarez ini, mengepak kemenangan ketika pada menit ke 82, Luis Suarez mampu memanfaatkan dengan baik umpan silang yang terukur dari Diego Daniel Barreto. Gol dimenit-menit akhir ini, membuat Uruguay seolah berada diatas angin.

Namun, hanya empat menit berselang. Paraguay mampu menyamakan kedudukan sekaligus memupus harapan Uruguay memperoleh poin penuh dihadapan publiknya sendiri. Gol penyeimbang Paraguay di lesakkan Edgar Benitez, seorang pemain pengganti yang masuk pada menit ke 66.

Benitez mampu mengecoh kiper Uruguay, Fernande Muslera setelah memaksimalkan kesalahan yang dilakukan lini belakang tuan rumah.

Hasil imbang 1-1 ini tidak banyak mengubah klasemen sementara kedua tim. Uruguay berada di posisi ke empat dengan torehan 13 poin, unggul agregat gol dari Veneuela. Sementara itu, Paraguay masih berada didasar klasemen dengan raihan 8 poin.

Susunan pemain

Uruguay :

Fernando Muslera, Diego Godin, Diego Lugano, Maximiliano Pereira (Gaston Ramirez ’68), Alvaro Pereira, Diego Perez (Egidio Arevalo ’46), Cristian Rodriguez (Edinson Cavani ’46), Nicolas Lodeiro, Alvaro Gonzalez, Diego Forlan, Luis Suarez

Paraguay :
Diego Barretto, Paulo Da Silva, Pablo Aguilar, Ivan Piris, Miguel Samudio, Fidencio Oviedo, Cristian Riveros, Víctor Ayala, Richard Ortiz (Edgar Benitez ’66), Nelson Haedo Valdez (Jonathan Fabbro ’80), Oscar Cardozo (Luis Caballero ’66)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Writer
Editor : Others
Sumber : newswire, taufiqur rahman
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper