Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beckham dan Victoria ternyata pernah nginap di Magelang

JAKARTA: Indonesia bagi pasangan selebritis papan atas dunia David Beckham dan Victoria bukanlah tempat yang asing.Pada Juni 2007, pasangan itu diketahui menikmati suasana Yogyakarta dan Bali. Saat itu, Beckham masih bermain di klub raksasa Real Madrid.Kabarnya

JAKARTA: Indonesia bagi pasangan selebritis papan atas dunia David Beckham dan Victoria bukanlah tempat yang asing.Pada Juni 2007, pasangan itu diketahui menikmati suasana Yogyakarta dan Bali. Saat itu, Beckham masih bermain di klub raksasa Real Madrid.Kabarnya mereka datang ke Indonesia dengan menggunakan pesawat jet carteran. Waktu itu, Beckham dan Victoria datang dengan tiga anak mereka yaitu Brooklyn 12, Romeo 9, Cruz 6. Kini keluarga itu mendapat tambahan anggota baru yaitu si bungsu Harper, yang belum genap setahun. Di Yogyakarta, keluarga Beckham dilaporkan menginap di resor Amanjiwo yang sebenarnya masuk wilayah Magelang. Di Bali mereka memilih resor supermewah Amankilla.Begitu tersiar kabar Beckham dan Victoria ada di Yogykarta, pasangan itu akhirnya menjadi buruan dari para juru foto. Mereka akhirnya memutuskan terbang ke Bali bagian timur di kawasan Singaraja dan sekitarnya.Singaraja dan sekitarnya memang terkenal dengan eksklusivitasnya. Para selebritis dunia banyak yang memilih tempat itu sebagai tujuan liburan.Beckham tanpa Victoria pagi ini hadir kembali ke Indonesia bersama dengan klub yang bermain di Major League Soccer AS, LA Galaxy.Mereka tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan pesawat SQ952. Menurut rencana, Beckham dan kawan-kawan menginap di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, sampai dengan Rabu.Beckham dan kawan-kawan, menurut jadwal, akan menghadapi tim Indonesia yang diperkuat oleh pemain tim nasional senior dan timnas U-23 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu 30 November.Eksebisi persahabatan LA Galaxy di Indonesia adalah dalam rangkaian Asia Pacific Tour 2011. Selain Indonesia, LA Galaxy akan merumput di Filipina dan Australia.Selain melakukan laga persahabatan, Beckham dan LA Galaxy juga akan mengadakan klinik sepak bola untuk anak-anak berusia 7-15 tahun dan jumpa penggemar. (ea) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Sutan Eries Adlin

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper