Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Ini Langkah Persiapan Newcastle United

Manajer Newcastle United Rafa Benitez mengatakan klub harus berdagang dengan lihay di pasar transfer saat ini karena mereka mengejar target realistis menjelang musim Liga Premier baru.
Rafael Benitez/Reuters-Andrew Yates
Rafael Benitez/Reuters-Andrew Yates

Bisnis.com, LONDON  - Manajer Newcastle United Rafa Benitez mengatakan klub harus berdagang dengan lihay di pasar transfer saat ini karena mereka mengejar target realistis menjelang musim Liga Premier baru.

The Magpies sejauh ini telah menandatangani kembali Kenedy dengan status pinjaman dari Chelsea, kapten Korea Selatan Ki Sung-Yueng dengan status bebas transfer setelah dia meninggalkan Swansea City dan penjaga gawang Slovakia Martin Dubravka dengan biaya yang tidak diungkapkan dari Sparta Prague.

Benitez, yang memimpin Newcastle ke urutan ke-10 saat mereka kembali  ke divisi teratas musim lalu, mengatakan dia melakukan segalanya untuk memperkuat skuad tetapi harus beroperasi dengan anggaran yang ketat.

"Sayangnya itu yang harus kami lakukan,"  kata Benitez kepada Sky Sports pada  Selasa (17/7/2018). "Kita harus lihay berdagang, itulah jalan bagi kita. Dan kemudian kita mencoba untuk terus melakukan hal yang benar."

"Kami mencoba untuk menandatangani pemain berkarakteristik, itu bukan hanya nama, nama besar, karena mereka akan terlalu mahal bagi kami, tetapi kami mencoba untuk menandatangani pemain yang dapat melakukan pekerjaan untuk tim."

"Segera setelah harganya sedikit lebih tinggi, saya tahu  kami tidak dapat membelinya, jadi kami harus realistis dengan anggaran kami, dan kemudian mungkin menjual beberapa pemain dan membeli beberapa pemain."

Laporan media Inggris telah menghubungkan Stoke City dengan pemain sayap Newcastle, Matt Ritchie, tetapi Benitez menegaskan klub tidak ingin menjual pemain itu.

"Kami berada di posisi yang sama seperti kami tahun lalu. Dia pemain kami, kami senang dengan dia dan kami tidak ingin menjualnya," tambah pemain Spanyol itu.

"Untuk bergerak, terlalu banyak hal yang harus terjadi pada saat yang sama. Saya berbicara dengannya pagi ini, saya tidak melihat ada perubahan dengan situasi."

Newcastle memulai kampanye liga mereka di kandang melawan Tottenham Hotspur pada 11 Agustus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper