Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pjanic Berharap Juventus Bisa Lolos ke Final Liga Champions

Pemain Juventus asal Bosnia, Miralem Pjanic meminta para pemain Juve terus menjaga ritme bermain usai meraih kemenangan 2-0 atas Atalanta, Kamis (15/3/2018) dalam lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium.
Pemain Juventus, Miralem Pjanic (kanan)/Reuters
Pemain Juventus, Miralem Pjanic (kanan)/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Juventus asal Bosnia, Miralem Pjanic meminta para pemain Juve terus menjaga ritme bermain usai meraih kemenangan 2-0 atas Atalanta, Kamis (15/3/2018) dalam lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium.

“Kami melakukan apa yang seharusnya kami lakukan hari ini,” ujar Pjanic dalam situs resmi Juventus, Kamis (15/3/2018). “Sekarang kami harus mencoba dan mendapatkan poin sebanyak mungkin dan tetap tenang."

“Kami mengambil hasilnya. Kami perlu memastikan bahwa kami tetap segar secara mental tapi saya harus mengatakan bahwa kami dalam kondisi yang baik. Saya melihat hal-hal besar di depan kami."

“Tentu saja itu bagus bahwa kami telah memperlebar jarak dengan Napoli karena tidak mudah tampil sebaik-baiknya di setiap pertandingan, terutama saat Anda melawan tim yang menekan dengan baik.”

Pencapaian Juve saat ini tidak lepas dari kinerja lini tengah yang kian solid. Kedalaman skuad membuat pelatih bisa memainkan rotasi agar pemain selalu bugar.

“Kami bermain bagus dengan dua atau tiga pemain di lini tengah karena kami bekerja sama dengan baik dan membuatnya mudah satu sama lain. Kami membuat banyak intersepsi dan mengarahkan bola ke depan dengan cepat.”

Usai lolos ke perempat final Liga Champions, drawing akan dilakukan pada hari Jumat (16/3/2018). Pjanic berharap bisa melaju sejauh mungkin termasuk lolos ke babak final di Kiev, ukraina.

“Saya berharap kami dan Roma lolos ke semifinal tapi tidak masalah siapa yang harus kami lawan: tujuan kami adalah pergi ke Kiev."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Juventus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper