Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Lengkap Liga Italia: Sikat Roma, Milan Menang 3 Laga Beruntun

AC Milan mencatatkan tiga kemenangan beruntun di Serie A Italia setelah dalam laga pekan 26 pada Senin pagi WIB (26/2/2018) menaklukkan tuan rumah AS Roma dengan skor 2-0.
Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso/Reuters-Antonio Bronic
Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso/Reuters-Antonio Bronic

Bisnis.com, JAKARTA – AC Milan mencatatkan tiga kemenangan beruntun di Serie A Italia setelah dalam laga pekan 26 pada Senin pagi WIB (26/2/2018) menaklukkan tuan rumah AS Roma dengan skor 2-0.

Dua gol Milan dalam pertandingan di Stadion Olimpico Roma dilesakkan Patrick Cutrone ketika babak kedua berjalan 3 menit dan digandakan Davide Calabria pada menit ke-74.

Ini kemenangan ketiga secara berturut-turut yang didapatkan anak asuh Gennaro Gattuso. Dalam dua pertandingan sebelumnya, Milan mencatat kemenangan 4-0 atas SPAL dan 1-0 versus Sampdoria.

Meskipun berhasil memenangi big match kontra Roma, posisi Milan belum beranjak dari slot ketujuh klasemen sementara dengan nilai 44, sama dengan Sampdoria, tetapi kalah selisih gol 7 berbanding 12.

Sementara bagi AS Roma, kekalahan di kandang sendiri tersebut tak menggoyahkannya tetap di peringkat kelima klasemen sementara dengan koleksi 50 angka.

Berbeda dengan Roma, tim ibu kota lainnya, Lazio, justru memetik kemenangan di kandang lawan. Lazio menghancurkan tuan rumah Sassuolo dengan skor telak 3-0 di Stadion Mapei di Regionell Emilia.

Dua dari tiga gol tim tamu dalam pertandingan yang dipimpin wasit Gianluca Manganiello itu dikontribusi Sergej Milinkovic-Savic (7’ dan 46’) serta penalti ujung tombak Ciro Immobile (31’).

Tambahan 3 poin mengamankan Lazio di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 52 angka, di bawah Napoli (66) dan Juventus (65).

Napoli baru memainkan laga pekan ke-26 di kandang Cagliari pada Selasa (26/2/2018) pk. 02:45 WIB, sedangkan Juventus versus Atalanta ditunda karena lapangan Stadion Allianz di Turin tertutup salju.

Hasil pekan ke-26 Serie A hingga Senin pagi WIB: Bologna 2 vs Genoa 0; Inter Milan 2 vs Benevento 0; Crotone 2 vs SPAL 3; Fiorentina 1 vs Chievo Verona 0; Sassuolo 0 vs Lazio 3; Hellas Verona 2 vs Torino 1; Sampdoria 2 vs Udinese 1; Juventus vs Atalanta Bergamo (ditunda); AS Roma 0 vs AC Milan 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper