Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Zidane Tak Sanggup Bayangkan Ronaldo Tinggalkan Madrid

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan dia tidak dapat membayangkan Cristiano Ronaldo meninggalkan klub itu.
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Zinedine Zidane/Reuters
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Zinedine Zidane/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan dia tidak dapat membayangkan Cristiano Ronaldo meninggalkan klub itu, terlepas dari berbagai laporan di media Spanyol yang mengatakan bahwa dia tengah berselisih soal gaji dengan presiden klub Florentino Perez.

Ronaldo pada November 2016 menandatangani kontrak baru dengan klub La Liga tersebut yang mengikatnya hingga Juni 2021, tetapi muncul laporan bahwa sang bintang asal Portugal menginginkan gajinya dinaikkan.

Ronaldo disebutkan menginginkan gajinya setara dengan ujung tombak FC Barcelona yang berasal dari Argentina Lionel Messi dan bintang Paris Saint-Germain asal Brasil Neymar da Silva Jr., dua pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

“Saya tidak dapat membayangkan Real Madrid tanpa Cristiano. Klub dan dirinya saling menginginkan,” ungkap Zidane pada Rabu (17/1/2018) dalam konferensi pers menjelang perempat final Piala Raja Spanyol (Copa del Rey).

“Kita semua tahu pembicaraan yang berkembang di luar sana, tetapi di dalam klub dia hanya berpikir mengenai permainan, selalu begitu. Saya hanya akan berbicara mengenai penampilannya [Ronaldo],” tutur pelatih berkebangsaan Prancis dan berdarah Aljazair itu.

Zidane menambahkan setiap orang mencintai Ronaldo dengan segala sesuatu yang telah dilakukan sang pemain tersebut. “Ini memang momen yang sulit, tetapi dia sekarang masih bersama kita. Sayab hanya bicara dengannya apa yang terjadi di lapangan.”

Sebelumnya, permintaan Ronaldo mengenai kenaikan gaji ini sempat memicu spekulasi bahwa penyerang berusia 32 tahun tersebut akan kembali bergabung dengan jagoan Liga Primer Inggris Manchester United yang pernah dibelanya pada 2003 hingga 2009.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper