Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Inggris: Liverpool vs Manchester United 0-0, Ini Kata Jose Mourinho

Jose Mourinho menggambarkan hasil 0-0 Manchester United melawan Liverpool di Anfield, Sabtu (14/10/2017) sebagai poin positif.
Striker Manchester United Romelu Lukaku bertarung dengan pemain Liverpool  Dejan Lovren/Reuters
Striker Manchester United Romelu Lukaku bertarung dengan pemain Liverpool Dejan Lovren/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Jose Mourinho  menggambarkan hasil 0-0 Manchester United melawan Liverpool di Anfield, Sabtu (14/10/2017) sebagai "poin positif".

The Reds Devils menyimpan lembaran bersih lainnya dan mempertahankan rekor tak terkalahkan di Liga Primer dengan bermain imbang tanpa gol melawan anak-anak asuhan Jurgen Klopp di Merseyside.

Inilah yang  dikatakan  Jose Mourinho dalam wawancara pasca pertandingan dengan Sky Sports dan dalam konferensi persnya ...

Soal Pertandingan

"Di babak pertama, kami memiliki bola dan selalu kompak. Kami memiliki beberapa tembakan di babak kedua. Mereka bermain dengan lini tengah yang sangat kuat [Emre] Can, [Georginio] Wijnaldum dan [Jordan] Henderson selama 90 menit."

Satu-satunya kesempatan saya harus mengubah arah permainan ...tapi ternyata tidak.

"Namun, di babak kedua, saya tidak memiliki siapa pun di bangku cadangan untuk mengubah arah permainan. Saya pikir mereka takut dengan serangan balik kita. Saya hanya mencoba memperbaiki area  menyerang di mana saya bisa mengejutkan mereka, tetapi mereka tetap memiliki organisasi yang kuat di lini tengah. Saya menunggunya [Jurgen Klopp] untuk mengubah lebih (permainan) sedikit. Tapi dia tidak membiarkannya pecah. Satu poin, dalam maraton panjang ini? Satu poin di Anfield baik-baik saja. "

BEBERAPA PILIHAN PADA BENCH
"Lawan  bagus hari ini, tapi kami memainkan permainan kami. Di babak pertama, kami memiliki beberapa peluang bagus dan kontrol permainan yang bagus. Di babak kedua, [Nemanja] Matic lelah dan saya tidak punya solusi di bangku cadangan. Saya mencoba dengan substitusi saya untuk membuat kita lebih dinamis dalam menyerang, tetapi, pada kenyataannya, kita kehilangan kekuatan dan energi dan kontrol di lini tengah. "

Premier League - Liverpool vs Manchester United

PENDEKATAN  KEDUA TIM
"Saya pikir dia [Klopp] melakukannya dengan baik. Dia tidak membiarkan permainannya pecah. Saya pikir [Jesse] Lingard dan [Marcus] Rashford sedang menunggu pertandingan untuk dipecah tapi ternyata tidak. Saya pikir mereka tim yang sangat bagus dari sudut pandang defensif, sangat mendesak. Satu-satunya kesempatan saya harus mengubah arah permainan adalah membawa pemain dengan kecepatan dan mungkin, mereka akan mengubah formasi mereka, tapi ternyata tidak. Babak kedua seperti permainan catur tapi lawan saya tidak membuka pintu bagi saya untuk memenangkan pertandingan. "

Premier League - Liverpool vs Manchester United

TACTICAL INSIGHT
"Kami datang untuk tiga poin tapi di babak kedua kami merasa sulit melakukannya dengan pertandingan dan dinamika yang dimilikinya. Saya menunggu Jurgen berubah untuk lebih menyerang tapi dia mempertahankan tiga pemain lini tengah yang kuat sepanjang waktu dan dia memegang kendali. Aku hanya punya Herrera dan Matic. Ketika saya membawa Rashford dan Lingard, saya mengharapkan dia [Klopp] untuk berubah tapi dia mempertahankan ketiganya yang berarti lini tengahnya lebih kuat hari ini. Kadang, saya menunggu tim saya melakukan sesuatu tapi saya tidak dapat melakukan apapun tanpa gelandang di bangku cadangan. Babak kedua seperti permaihttp://cms.bisnis.com/admin/article/addnan catur tapi lawan saya tidak membuka pintu bagi saya untuk memenangkan pertandingan. "

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : manutd.com/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper