Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Real Madrid Menang 3-1, Ini Hasil Lengkap La Liga Spanyol (Senin, 18 Sept.)

Penyerang asal Wales, Gareth Bale, menyumbang satu gol saat Real Madrid memetik kemenangan dengan skor 3-1 atas Real Sociedad dalam pertandingan La Liga Spanyol.
Pemain Real Madrid Borja Mayoral selepas mencetak gol ke gawang Real Sociedad/Reuters-Vincent West
Pemain Real Madrid Borja Mayoral selepas mencetak gol ke gawang Real Sociedad/Reuters-Vincent West

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang asal Wales, Gareth Bale, menyumbang satu gol saat Real Madrid memetik kemenangan dengan skor 3-1 atas Real Sociedad dalam pertandingan La Liga Spanyol pekan keempat di Stadion Anoeta, pada Senin dini hari WIB (18/9/2017).

Pada laga ini, Gareth Bale menyumbang satu gol setelah penyerang muda Borja Mayoral mencetak gol pertamanya di tim senior. Selain itu, kemenangan ini memutus dua hasil imbang yang diraih Real Madrid dalam dua laga terakhir Liga Spanyol.

Pasukan asuhan Zinedine Zidane pun naik ke urutan keempat pada klasemen sementara Liga Spanyol mengumpulkan delapan poin, selisih empat angka dari Barcelona di puncak klasemen. Sedangkan Sociedad tertahan di posisi ketiga dengan sembilan poin.

Real Madrid memimpin 1-0 berkat gol tendangan voli dari Borja Mayoral yang meneruskan bola dari Sergio Ramos setelah mendapatkan umpan silang Casemiro pada menit 19.

Sociedad kemudian menyamakan kedudukan saat umpan Alvaro Odriozola tepat menghampiri Kevin Rodrigues yang berdiri tanpa kawalan di mulut pertahanan Real Madrid. Rodrigues langsung melepaskan sepakan keras yang tak mampu dihentikan Keylor Navas, kiper Real Madrid, pada menit 28.

Namun, Kevin Rodrigues justru membuat kesalahan yang berbuah gol untuk Real Madrid sehingga skor menjadi 2-1. Rodrigues salah mengantisipasi umpan silang Mayoral dari sebuah serangan balik, sehingga bola berbelok masuk ke gawang sendiri pada menit 36.

Real Madrid akhirnya memastikan kemenangan 3-1 melalui gol Gareth Bale yang tercipta dari umpan Isco Alarcon dari sebuah skema serangan balik pada menit 61.

Setelah gol itu, tempo permainan perlahan melambat dan Real Madrid berhasil mempertahankan skor 3-1 hingga akhir laga.

Sementara itu Sevilla naik ke posisi kedua setelah menaklukkan tim promosi Girona dengan skor tipis 1-0. Bertarung di Stadion Municipal de Montilivi di Girona, satu-satunya gol kemenangan tim tamu dilesakkan Luis Fernando Muriel pada menit 69.

Dengan tambahan 3 poin, Sevilla berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 10 atau 2 angka di belakang FC Barcelona di posisi teratas.

Hasil pekan keempat hingga Senin dini hari WIB: Eibar 1 vs Leganes 0; Levante 1 vs Valencia 1; Getafe 1 vs Barcelona 2; Real Betis 2 vs Deportivo La Coruna 1; Atletico Madrid 1 vs Malaga 0; Deportivo Alaves 0 vs Villarreal 3; Girona 0 vs Sevilla 1; Las Palmas 1 vs Athletic Bilbao 0; Real Sociedad 1 vs Real Madrid 3.

Jadwal berikutnya: Selasa, 19 September pk. 02:00 WIB Espanyol vs Celta Vigo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters, Soccerway, & Antara/RealMadrid.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper