Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Blanc: Perpanjangan Kontrak di PSG Akhir Pekan Ini

Laurent Robert Blanc menyatakan dia akan menandatangani perpanjangan kontrak sebagai pelatih PSG pada akhir pekan ini.
Laurent Blanc/Reuters-Pascal Rossignol
Laurent Blanc/Reuters-Pascal Rossignol

Bisnis.com, JAKARTA - Laurent Robert Blanc menyatakan dia akan menandatangani perpanjangan kontrak sebagai pelatih Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir pekan ini.

Sebelumnya, pada awal musim, sempat muncul laporan bahwa PSG akan mengakhiri kerja sama dengan Blanc meskipun dia berhasil membawa klub ibu kota tersebut menjadi juara Liga Champions Eropa.

Namun, Blanc secara tegas menolak klaim itu dan setelah membawa PSG menaklukkan Olympique Lyonnais 3-0 untuk meraih satu tempat di perempat final Piala Prancis (Coupe de France), dia menyatakan penekenan kontrak perpanjangan tersebut akan terealisasi dalam beberapa hari ke depan. “Mungkin akhir pekan ini.”

Terus ditekan pers mengenai perpanjangan kontrak, mantan andalan Timnas Prancis itu pun mengatakan, “(Kamis) pagi.”

PSG akan menghadapi Lille dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pada Sabtu (13/2/2016) pk. 23:00 WIB sebelum bertemu Chelsea dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa pada Rabu (17/2/2016).

Le President, julukan Blanc, adalah andalan lini belakang Timnas Prancis pada 1989-2000. Dia bermain dalam 97 pertandingan dan mencetak 16 gol untuk Les Bleus, julukan Timnas Prancis. Dia bagian dari Timnas Prancis saat menjuarai Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa (kini Euro) 2000.

Blanc bermain untuk sejumlah klub besar sepanjang kariernya antara lain Montpellier, Olympique de Marseille, Saint-Etienne, Napoli, Inter Milan, Barcelona, dan Manchester United.

Sebagai pelatih, sebelum menukangi PSG dia menangani Girondins de Bordeaux (2007-2010) dan Timnas Prancis (2010-2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper