Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Filipina vs Timor Leste U-19, 20 Juli: Susunan Pemain, Klasemen

Pelatih Timor Leste U-19 Eduardo Pereira mengatakan kemenangan melawan Kamboja menjadi modal penting menghadapi Filipina di laga kedua, Sabtu (20/7/2024) sore.
Prediksi Skor Filipina vs Timor Leste U-19, 20 Juli: Susunan Pemain, Klasemen/Bisnis.com
Prediksi Skor Filipina vs Timor Leste U-19, 20 Juli: Susunan Pemain, Klasemen/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Timor Leste memulai turnamen Piala AFF U19 atau ASEAN U-19 Boys Championship 2024 dengan kemenangan setelah menaklukkan timnas Kamboja U-19 dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (17/7/2014) sore.

Kemenangan tersebut membuat anak asuh Eduardo Pereira untuk sementara menempel ketat Indonesia di posisi dua dengan nilai enam.

Pelatih Timor Leste U-19 Eduardo Pereira mengatakan kemenangan melawan Kamboja menjadi modal penting menghadapi Filipina di laga kedua, Sabtu (20/7/2024) sore, di Stadion Gelora Bung Tomo.

Timor Leste memetik tiga poin dari Kamboja dengan skor 3-2 lewat gol Vabio Canavaro (33'), Alexandro Bakhito (36'), dan Luis Figo (39') di babak pertama, sedangkan dua gol balasan Kamboja lahir dari Sorm Borith (54') dan Chheang Kimsong (59').

"Pertama-tama kami sangat bersyukur dengan hasil yang kami dapat. Pertandingan pertama ini sangat penting untuk menentukan laga selanjutnya. Kamboja punya permainan yang sangat bagus. Pada babak pertama dari menit pertama sampai menit ke-30 kami tidak bisa dapat bola, mereka menyerang berturut-turut," kata Eduardo

Jika bisa meraih tiga poin di laga ini, Timor Leste berpeluang besar lolos ke babak semifinal.

Sementara itu Filipina harus menerima kekalahan di laga pertama usai digunduli Indonesia dengan skor 6-0.

Torehan tiga poin di laga ini bisa menghidupkan asa anak asuh Josep Ferre melangkah ke babak selanjutnya. Pasalnya, di laga terakhir, Filipina akan menghadapi tim lemah, Kamboja.

Prediksi susunan pemain Filipina vs Timor Leste

Timor Leste U-19:

Egidio Luro De Oliveira, Rui Juman, Aureo Viera Cruz da Costa, Palomito Antonio, Luis Figo Ribeiro, Luis Berdila da Silva, Alexandro Bahkito, Vabio Canavaro, Edencio Soares Da Costa, Ricardo Rorinho Bianco (C), Emidio Martins.

Timnas Filipina U-19:

Castro Cesar Iñigo lii Alonso (PG), Meriño Martin Joshua Leonor (C), Villanueva Bryan Ezekiel, Banatao Otu Abang, Lizares Sebastian, Mauro Manzano, Diaz Jhon Henson Tubada, Moya Noelle Justin Roxas, Ogur Justin Davebrim Dingil, Saut Cyrelle James Medez, Sabatin Alexander John Agius, Caraig Jian Vinz Solomon.

Pelatih: Josep Ferre

Klasemen Grup A Piala AFF U-19:

Pos Team Pld Pts
1  Indonesia (H) 1 3
2  East Timor 1 3
3  Cambodia 1 0
4  Philippines 1 0

Prediksi Skor Filipina vs Timor Leste U-19, 20 Juli:

Skor Filipina vs Timor Leste 1-3

Skor Filipina vs Timor Leste 1-2

Skor Filipina vs Timor Leste 2-1


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper