Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Susunan Pemain Slovenia vs Denmark: Bomber MU Andalan Tim Dinamit

Berikut susunan pemain Slovenia vs Denmark dalam lanjutan Euro 2024.
Susunan pemain Slovenia vs Denmark di Euro 2024 / Reuters.
Susunan pemain Slovenia vs Denmark di Euro 2024 / Reuters.

Bisnis.com, JAKARTA - Susunan pemain Timnas Slovenia vs Denmark dalam lanjutan Euro 2024 langsung diisi oleh kekuatan terbaik kedua tim. Rasmus Hojlund menjadi ujung tombak Timnas Denmark.

Timnas Slovenia akan menghadapi Denmark pada laga perdana Grup C Euro 2024 di Stuttgart Arena, Minggu (16/6/2024) malam.

Timnas Slovenia dan Denmark langsung menurukan kekuatan terbaik dalam daftar susunan pemain starter mereka.

Slovenia akan dipimpin oleh kapten sekaligus penjaga gawang senior Jan Oblak. Di depan Oblak, ada 4 pemain bertahan yakni Zan Karnicnik, Vanja Drkusic, Jaka Bijol, dan Erik Janza.

Kemudian pada posisi gelandang, Slovenia memakai skema 4 pemain tengah yang diisi oleh Petar Stojanovic, Adam Gnezda Cerin, Timi Elsnik, dan Jan Mlakar.

Dua menara kembar dipasang di lini depan Slovenia. Andraz Sporar akan berduet dengan bomber RB Leipzig Benjamin Sesko.

Dari kubu Denmark, posisi kapten juga dipegang oleh penjaga gawang, Kasper Schmeichel. Bedanya, Denmark memakai 3 bek tengah yang dihuni Andreas Christensen, Joachim Andersen, dan Jannik Vestergaard.

Empat gelandang bisa berperan sebagai benteng pertahanan pertama Denmark. Victor Kristiansen dan Alexander Bah akan menjadi 2 wingback, menopang Pierre-Emile Hojbjerg dan Morten Hjulmand sebagai gelandang tengah.

Christian Eriksen menjadi penyerang lubang Timnas Denmark. Ia akan bermain di belakang duet striker Jonas Wind dan Rasmus Hojlund.

Susunan Pemain Slovenia vs Denmark

Slovenia (4-4-2): Jan Oblak; Zan Karnicnik, Vanja Drkusic, Jaka Bijol, Erik Janza; Petar Stojanovic, Adam Gnezda Cerin, Timi Elsnik, Jan Mlakar; Andraz Sporar, Benjamin Sesko.

Pelatih: Matjaz Kek

Denmark (3-4-1-2): Kasper Schmeichel; Andreas Christensen, Joachim Andersen, Jannik Vestergaard; Victor Kristiansen, Pierre-Emile Hojbjerg, Morten Hjulmand, Alexander Bah; Christian Eriksen; Jonas Wind, Rasmus Hojlund.

Pelatih: Kasper Hjulmand


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper