Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Sumsel Babel Siap Jadi Tuan Rumah Gelaran Proliga 2024

Kota Palembang Provinsi Sumatra Selatan siap untuk menyambut kehadiran ajang bergengsi Proliga 2024 yang akan berlangsung pada 9-12 Mei 2024.
Pemain Pertamina Pertamax di proliga 2022
Pemain Pertamina Pertamax di proliga 2022

Bisnis.com, PALEMBANG – Kota Palembang Provinsi Sumatra Selatan siap untuk menyambut kehadiran ajang bergengsi Proliga 2024 yang akan berlangsung pada 9-12 Mei 2024 di Palembang Sport and Convention Center (PSCC). 

Ketua Panitia Penyelenggara Proliga 2024 putaran pertama di Palembang, Dody Wahyudi mengakui siap menyelenggarakan acara yang meriah sebagai tuan rumah pada putaran pertama tersebut. 

"Kami berkomitmen untuk menyelenggarakan acara yang meriah dan mendukung perkembangan olahraga voli di Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Rabu (1/5/2024). 

Adapun peserta dari Proliga 2024 terdiri dari tim putra yang sudah dipastikan melancong diantaranya Jakarta LavAni Allo Bank Electric, Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta STIN BIN, Jakarta Pertamina Pertamax, Palembang Bank Sumsel Babel, Kudus Sukun Badak, dan Jakarta Garuda Jaya.

Sedangkan untuk tim putri terdiri dari tujuh tim yakni juara bertahan Bandung BJB Tandamata, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Enduro, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta BIN, Jakarta Electric PLN, dan pendatang baru Jakarta Livin' Mandiri. 

“PROLIGA 2024 di Palembang akan hadir dengan pertandingan-pertandingan adrenaline, diharapkan menjadi medan pertarungan epik bagi seluruh tim juara voli di Indonesia dan menjadi saksi dari aksi terbaik para atlet voli elit Tanah Air,” sambungnya. 

Pada gelaran nanti, Bank Sumsel Babel selaku tuan rumah juga akan menyiapkan banyak hadiah menarik untuk pembukaan rekening Bank Sumsel Babel selama acara berlangsung serta promo spesial bagi pengguna Qris Bank Sumsel Babel yang bekerjasama dengan para UMKM binaan Bank Sumsel Babel.

Direktur Utama Achmad Syamsudin mengungkapkan ajang Proliga 2024 putaran di Palembang memberikan kesempatan luar biasa bagi masyarakat untuk mendukung prestasi atlet voli tanah air. 

Menurutnya, acara tersebut juga bisa meningkatkan semangat olahraga di masyarakat. 

"Kami bersukacita atas kolaborasi ini dan siap memberikan dukungan penuh untuk kesuksesan event ini," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper