Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Indonesia vs Yordania, Marselino: Kita Harus Menang!

Gelandang Timnas U-23 Indonesia Marselino Ferdinan mencanangkan target kemenangan saat menghadapi Yordania dalam ajang Piala Asia U-23 2024.
Pemain timnas U-23 Indonesia, Marselino Ferdinan, mengincar kemenangan saat melawan Yordania di Piala Asia U-23 2024. /PSSI
Pemain timnas U-23 Indonesia, Marselino Ferdinan, mengincar kemenangan saat melawan Yordania di Piala Asia U-23 2024. /PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Timnas U-23 Indonesia Marselino Ferdinan mencanangkan target kemenangan saat menghadapi Yordania dalam ajang Piala Asia U-23 2024.

Indonesia U-23 akan bertemu dengan Yordania pada pertandingan terakhir Grup A Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium, Minggu (21/4/2024) malam.

Indonesia yang berhasil mengumpulkan 3 poin hasil kemenangan atas Australia pada pertandingan sebelumnya, hanya membutuhkan hasil imbang untuk mencetak sejarah untuk pertama kalinya berhasil melaju ke babak gugur Piala Asia U-23.

Gelandang Timnas U-23 Indonesia Marselino Ferdinan menyampaikan bahwa kondisi rekan setimnya dalam keadaan yang baik.

Marcelino mengatakan, rekan setimnya sudah tidak sabar untuk menjalani pertandingan melawan Yordania pada malam nanti.

"Kondisi teman-teman saya lihat sangat baik, tampak sangat excited untuk pertandingan melawan Yordania. Kita tegaskan, bahwa kita harus melupakan pertandingan melawan Australia, kita harus ubah mindset dan mental, soalnya kita juga belum pasti lolos," kata Marselino, Minggu (21/4/2024).

Marselino menyebutkan bahwa untuk pertandingan kontra Yordania, tim pelatih Timnas U-23 Indonesia sudah memberikan beberapa masukan dan antisipasi.

Salah satunya adalah antisipasi permainan long ball yang sering diterapkan oleh pemain dari Yordania dalam dua pertandingan terakhir mereka di Piala Asia U-23 2024.

Terkait dengan optimisme menatap pertandingan kontra Yordania, pemain dari klub Belgia KMSK Deinze ini menyampaikan bahwa rasa percaya diri terlihat dari seluruh pemain.

Apalagi, setelah kemenangan atas Australia, mental dan semangat juang para pemain Garuda Muda kembali membara untuk lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23.

"Ya pastinya saya sangat percaya diri, momen menang lawan Australia sangat berguna bagi saya dan tim dan semoga saya bisa menampilkan yang terbaik untuk laga selanjutnya," ucapnya.

Prediksi Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia vs Yordania

Indonesia U-23: Ernando Ari; Komang Teguh, Rizky Ridho, Justin Hubner; Fajar Fathur Rahman, Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On, Pratama Arhan; Jeam Kelly Sroyer, Marselino Ferdinan; Rafael Struick.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Yordania U-23: Ahmad Al Juaidi; Faisal Abu Shanab, Danial Afanel, Arafat Al Haj, Amer Jamous; Mohammad Abualnadi, Waseem Al Riyalat; Mohannad Abu Taha, Sief Addeen Darwish, Aref Al Haj; Reziq Bani Hani.

Pelatih: Abdallah Abu Zema.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper