Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Atletico Madrid vs Inter Milan, Simone Inzaghi: Ini Pertandingan Sulit

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menyadari bahwa laga di markas Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Champions akan berlangsung sengit dan menyulitkan.
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengatakan laga kontra Atletico Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions 2023-2024 akan sulit. /Sempre Inter
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengatakan laga kontra Atletico Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions 2023-2024 akan sulit. /Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menyadari bahwa laga di markas Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Champions akan berlangsung sengit dan menyulitkan.

Inter Milan bakal bertandang ke di Stadion Civitas Metropolitano kandang dari Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023-2024, Kamis (14/3/2024) dini hari.

Inter membawa modal bagus setelah pada leg pertama mereka berhasil menang dengan skor 0-1 lewat gol Marko Arnautovic pada menit 79.

Meski memiliki modal yang baik, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengatakan bahwa laga melawan Atletico Madrid di kandang mereka akan sangat menyulitkan.

Apalagi, Atletico yang sedang tertinggal agregat gol akan bermain lepas guna memenangkan laga dan mengamanakan tiket ke babak 8 besar Liga Champions.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang rumit melawan lawan yang bertransformasi di kandang. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami tahu kami memiliki sedikit keuntungan," kata Simone Inzaghi melansir dari laman resmi klub, Rabu (13/3/2024).

Inzaghi pun menyebut, meski mereka akan mendapat tekanan di kandang Atletico, namun dirinya mengaku tidak gentar.

Sebab, eks pelatih Lazio itu mengatakan bahwa anak asuhnya sudah sering mendapatkan hal serupa dan mereka akan menghadapinya tanpa ragu.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang intens. Dan kami harus membuat perbedaan dalam kesulitan yang akan kami hadapi," ujarnya.

Tentang strategi yang akan dipakai oleh pelatih Atletico yaitu Diego Simeone, Inzaghi mengatakan bahwa ia tak memikirkan hal tersebut.

Dia tidak mengetahui strategi apa yang akan dipakai pelatih asal Argentina tersebut dan menurutnya yang terpenting adalah fokus pada timnya sendiri.

Adik kandung Filippo Inzaghi ini meyakini bahwa hasil pertandingan tak hanya ditentukan lewat strategi di atas kertas, tapi juga bagaimana strategi tersebut dijalankan di lapangan.

"Formasi tidak membuat perbedaan, interpretasi pertandinganlah yang akan menentukan. Kami ingin memainkan pertandingan hebat," ucap Simone Inzaghi.

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Inter Milan

Atletico Madrid (5-3-2): Jan Oblak; Samuel Lino, Mario Hermoso, Gabriel Paulista, Axel Witsel, Marcos Llorente; Pablo Barrios, Koke, Rodrigo De Paul; Alvaro Morata, Memphis Depay.

Pelatih: Diego Simeone

Inter Milan (3-5-2): Yann Sommer; Benjamin Pavard, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Marcus Thuram, Lautaro Martinez.

Pelatih: Simone Inzaghi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper