Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Drawing dan Jadwal French Open 2024: Indonesia Kirim 13 Wakil

Berikut hasil drawing dan jadwal French Open 2024 yang akan diikuti 13 wakil Indonesia.
Jadwal French Open 2024, ada 13 wakil Indonesia./PBSI.
Jadwal French Open 2024, ada 13 wakil Indonesia./PBSI.

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil drawing dan jadwal French Open 2024 akan diikuti oleh 13 wakil dari Indonesia yang tersebar di 5 nomor.

Turnamen bulu tangkis BWF Super 750 French Open 2024 akan berlangsung di Arena Porte de la Chapelle, Prancis, pada 5-10 Maret 2024.

Indonesia berstatus juara bertahan di nomor tunggal putra dan ganda putra French Open 2023 lewat Jonatan Christie dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Kini kedua pemain tersebut kembali turut serta dalam daftar 13 wakil Indonesia di French Open 2024.

Jonatan Christie akan menghadapi Wang Tzu Wei (Chinese Taipei) di babak pertama French Open 2024.

Sementara itu Anthony Sinisuka Ginting akan melawan Weng Hong Yang (China), Chico Aura Dwi Wardoyo jumpa Kodai Naraoka (Jepang).

Di sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung yang jadi satu-satunya wakil langsung berhadapan dengan Kim Ga-eun asal Korea Selatan.

Indonesia mengirimkan 4 wakil di nomor ganda putra. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi Ben Lane/Sean Vendy (Inggris).

Pemain gaek Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jumpa Lucas Corvee/Ronan Labar wakil tuan rumah. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melawan Lu Ching Yao/Yang Po Han (Chinese Taipei).

Bagas/Fikri bakal berjuang mempertahankan gelar juara mereka dengan lebih dulu melawan andalan Chinese Taipei, Lee Jhe-Huei/Yang Po-hsuan.

Beralih ke ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bersua dengan Kim So-yeong/Kong Hee-yong wakil Korea Selatan.

Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose juga akan melawan andalan Korea Selatan, Baek Ha-na/Lee So-hee.

Jalan terjal juga akan dilalui oleh wakil Indonesia di sektor ganda campuran. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan melawan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (Jepang).

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja bakal menjajal duet Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau. Terakhir, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati langsung berjumpa unggulan kedua asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Berikut jadwal dan hasil drawing French Open 2024:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper