Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Mali vs Meksiko U17, Mali Percaya Diri Bisa ke Perempat Final

Timnas Mali U-17 Ahmad Duage menyatakan timnya sudah siap menghadapi laga 16 besar Piala Dunia U-17 melawan Timnas Meksiko.
Logo Piala Dunia U-17 di Indonesia. Prediksi Mali vs Meksiko U17, Mali Percaya Diri Bisa ke Perempat Final
Logo Piala Dunia U-17 di Indonesia. Prediksi Mali vs Meksiko U17, Mali Percaya Diri Bisa ke Perempat Final

Bisnis.com, JAKARTA - Asisten pelatih Timnas Mali U-17 Ahmad Duage menyatakan timnya sudah siap menghadapi laga 16 besar Piala Dunia U-17 melawan Timnas Meksiko yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada 21 November 2023.

"Kami sedang mempersiapkan tim dengan baik, dengan bantuan Allah, Insya Allah kami akan menang," ucapnya usai berlatih bersama tim di Lapangan Thor Surabaya, Minggu.

Duage menjelaskan, apapun yang telah dilalui oleh Timnas Meksiko tidak akan menjadi acuan dalam pertandingan ke depan.

"Berapapun hasilnya Meksiko lawan Selandia Baru kemarin, itu pertandingan mereka. Sekarang pertandingan lawan kami jadi saya tidak bisa membandingkannya," ujarnya.

Oleh karena itu, dirinya tetap optimistis bahwa timnas Mali yang berjuluk Si Elang akan dapat meraih kemenangan dan lolos ke perempat final Piala Dunia U17saat melawan tim yang berjuluk El Tri tersebut.

"Kami tidak heran dengan pertandingan lawan Meksiko. Saya optimis dengan pertandingan ini," katanya.

Tak hanya itu, timnya sedikit mempunyai keuntungan dibandingkan Ekuador karena sudah beradaptasi dengan kondisi di Surabaya.

"Tim kami sudah datang lebih awal disini sekitar lima hari, ya kami bakal lebih diuntungkan," tuturnya.

Sementara itu, pemain Timnas Mali Mahamoud Barry menambahkan bahwa timnya sudah mempersiapkan diri seratus persen untuk menghadapi Meksiko dalam laga selanjutnya.

"Kami semua pemain sudah bersiap seratus persen untuk menghadapi Meksiko," ucapnya.

Selain itu, dirinya dan tim juga tidak ada masalah dengan kondisi cuaca yang ada di Surabaya.

"Kami tidak masalah dengan kondisi yang ada di sini dan sekali lagi kami sudah siap dalam laga besok," katanya.

Pertandingan babak 16 besar Piala Dunia U-17 akan dimulai dengan duel sesama klub Amerika Selatan, yakni Ekuador runner up Grup A melawan Brasil runner up grup C, di Stadion Manahan, Solo, pada Senin 20 November 2023 sore.

Pertandingan kedua babak 16 besar, mempertemukan juara grup B Spanyol melawan Jepang sebagai peringkat ketiga grup D di Stadion Manahan, pada Senin malam.

Selanjutnya, Pada Selasa, 21 November 2023 sore, mempertemukan Jerman melawan Amerika Serikat akan bertanding di Si Jalak Harupat Bandung dan pada waktu yang bersamaan, juga digelar laga Mali melawan Meksiko di Stadion GBT Surabaya.

Dua pertandingan selanjutnya, akan digelar pada Selasa malam, yakni antara Argentina melawan Venezuela di Stadion Jalak Harupat Bandung, sementara itu laga Maroko lawan Iran di gelar di Stadion GBT Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper