Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Meksiko vs Jerman: Der Panzer Dominan dan Unggul 2 Gol

Timnas U-17 Jerman mengantongi keunggulan 2-0 atas Meksiko pada laga babak pertama Piala Dunia U-17 2023.
Hasil Meksiko vs Jerman pada babak pertama Piala Dunia U-17 2023/Instagram @dfb_junioren.
Hasil Meksiko vs Jerman pada babak pertama Piala Dunia U-17 2023/Instagram @dfb_junioren.

Bisnis.com, SOLO - Timnas U-17 Jerman mengantongi keunggulan 2-0 atas Meksiko pada laga babak pertama Piala Dunia U-17 2023.

Timnas U-17 Jerman menghadapi Meksiko pada laga pertama Grup F Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (12/11/2023).

Jerman unggul 2-0 atas Meksiko pada babak pertama berkat gol dari Noah Darvich (29') dan Max Moerstedt (38').

Timnas Jerman langsung menggebrak sejak peluit awal berbunyi. Peluang langsung didapat Charles Herrmann pada menit ketiga, namun umpan silangnya gagal disambut rekan setim.

Pada menit ketujuh Paris Brunner turut mengancam lewat pergerakan cutting inside yang diakhiri sepakan kencang kaki kanan yang melambung tipis di atas gawang Meksiko.

Jerman mendapat peluang pada menit ke-20 akibat scrimmage di mulut gawang Meksiko. Hanya saja, kapten Jerman Noah Darvich gagal memanfaatkan peluang tersebut.

Kiper Meksiko Norberto Bedolla membuat penyelamatan gemilang pada menit ke-22 dengan menggagalkan tendangan keras Darvich yang meneruskan umpan silang Maximilian Hennig dari sisi kiri.

Gelombang serangan Jerman belum berhenti. Akhirnya pada menit ke-29 Darvich membuka keunggulan Jerman dengan sontekannya.

Pemain nomor punggung 10 itu memanfaatkan umpan Herrmann yang mampu merangsek ke kotak penalti. 1-0 Jerman unggul.

Der Panzer menambah keunggulannya pada menit ke-38 melalui Max Moerstedt. Bermula dari skema serangan balik, bola mengarah ke kaki Darvich yang berdiri bebas.

Upaya Darvich bisa digagalkan bek Meksiko, namun bola liar langsung disambar Moerstedt untuk menjadi gol ketiga buat Jerman.

Susunan Pemain

Meksiko (4-3-3): Norberto Bedolla; Jose Suarez, Luis Navarrete, Javen Romero, Adrian Ortellao; Jose Urias, Isaac Martinez, Luis Ortiz; Brandon Lomeli, Fidel Barajas, Stephano Carillo.

Pelatih: Raul Chabrand

Jerman (4-2-3-1): Max Schmitt; Eric da Silva, Maximilian Hennig, Finn Jeltsch, David Odogu; Fayssal Harchaoui, Winners Osawe; Charles Herrmann, Noah Darvich, Paris Brunner; Max Moerstedt.

Pelatih: Christian Wuck


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper