Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Manchester United vs Newcastle United: Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi Manchester United vs Newcastle United dalam lanjutan Piala Liga Inggris 2023-2024.
Prediksi skor Manchester United vs Newcastle United di Piala Liga Inggris/Instagram Bruno Fernandes.
Prediksi skor Manchester United vs Newcastle United di Piala Liga Inggris/Instagram Bruno Fernandes.

Bisnis.com, SOLO - Laga Manchester United vs Newcastle United akan digelar dalam babak 16 besar Piala Liga Inggris (Carabao Cup). Prediksi skor mengunggulkan Manchester United menang.

Manchester United akan berhadapan dengan Newcastle United dalam babak 16 besar Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2023-2024 di Stadion Old Trafford, Kamis (2/11/2023).

Laga ini merupakan ulangan partai final Piala Liga Inggris musim lalu. Kala itu Manchester United menang 2-0 dan meraih gelar juara.

Namun kini konsistensi Manchester United dan Newcastle United akan diuji. Maklum, kedua tim sama-sama mengalami musim yang naik turun di musim ini.

Pekan lalu Manchester United menelan kekalahan 0-3 dalam Derby Manchester menghadapi Manchester City pada ajang Liga Inggris.

Kekalahan itu menjadi yang kelima bagi Manchester United sepanjang musim 2023-2024 di ajang Liga Inggris. Itu juga merupakan salah satu start terburuk The Red Devils dalam sejarah.

Sebelumnya itu Man United sempat meraih 3 kemenangan beruntun kala bersua Brentford (2-1), Sheffield United (2-1), dan FC Kopenhagen (1-0).

Rentetan hasil positif itu mereka dapatkan setelah kekalahan 2-3 dari Galatasaray, artinya dalam lima laga terakhir Setan Merah kalah dua kali dan menang tiga kali.

Di sisi lain Newcastle juga tidak bagus-bagus amat. Dalam 5 pertandingan terakhir The Mafpies hanya meraih 2 kemenangan, 2 kali imbang, dan 1 kali kalah.

Pekan lalu Newcastle ditahan imbang 2-2 oleh Wolverhampton Wanderers di pertandingan Liga Inggris, setelah kalah 0-1 dari Borussia Dortmund di Liga Champions.

Terakhir kali Newcastle menang adalah pada 21 Oktober lalu, saat membungkam Crystal Palace dengan skor 4-0 di Stadion St. James' Park.

Dari rekor pertemuan, Manchester United unggul dengan 2 kemenangan, berbanding 1 kemenangan untuk Newcastle United. Adapun 1 laga lainnya berakhir imbang.

Preview Manchester United vs Newcastle United

Manchester United: The Red Devils kehilangan beberapa pemain karena cedera, seperti Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Luke Shaw, dan Amad Diallo.

Aaron Wan-Bissaka dan Casemiro mulai pulih dari cedera, namun belum bisa dipastikan tampil melawan Newcastle United.

Newcastle United: Lima pemain masih cedera yakni Emil Krafth, Elliot Anderson, Jacob Murphy, Sven Botman, dan Alexander Isak.

Gelandang Sandro Tonali menjalani hukuman larangan bermain 10 bulan akibat kasus judi, sedangkan Harvey Barnes diragukan bermain.

Prediksi Susunan Pemain Man United vs Newcastle United

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Sergio Reguilon; Christian Eriksen, Sofyan Amrabat; Marcus Rashford, Mason Mount, Alejandro Garnacho; Rasmus Hojlund.

Pelatih: Erik ten Hag

Newcastle United (4-3-3): Nick Pope; Tino Livramento, Fabian Schar, Jamal Lascelles, Matt Targett; Joe Willock, Bruni Guimaraes, Joelinton; Miguel Almiron, Callum Wilson, Anthony Gordon.

Pelatih: Eddie Howe

Head to Head Manchester United vs Newcastle United

  • 2/4/2023: Newcastle United 2-0 Manchester United
  • 26/2/2023: Manchester United 2-0 Newcastle United
  • 16/10/2022: Manchester United 0-0 Newcastle United
  • 28/12/2021: Newcastle United 1-1 Manchester United
  • 11/9/2021: Manchester United 4-1 Newcastle United

Prediksi Skor Manchester United vs Newcastle United

Manchester United diprediksi memenangkan pertandingan kontra Newcastle United dan melaju ke babak perempat final. Namun Newcastle punya potensi untuk mengejutkan.

Prediksi:

  • Manchester United 2-0 Newcastle United
  • Manchester United 2-1 Newcastle United
  • Manchester United 1-0 Newcastle United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper