Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Dewa United vs Bhayangkara FC: Najem Puji Kekuatan Dewa United

Gelandang asing Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Ahmad Najem, berambisi meraih hasil positif saat tandang melawan Dewa United.
Gelandang asing Bhayangkara FC, Ahmad Najem/Liga Indonesia
Gelandang asing Bhayangkara FC, Ahmad Najem/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang asing Bhayangkara FC, Ahmad Najem, berambisi meraih hasil positif saat tandang melawan Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (15/9/2023) mulai pukul 19.00 WIB.

Bhayangkara Presisi Indonesia FC datang dengan rapor buruk, sebab telah gagal menang dalam lima laga terakhirnya di Liga 1 Indonesia

Dari situ ada empat kekalahan yang dialami, termasuk pertandingan terakhir saat menjamu Arema FC (0-0).

Sementara kondisi sebaliknya didapatkan klub berjuluk Tangsel Warrior, Dewa United tidak terkalahkan di tiga laga terakhirnya, namun terbaru hanya bermain imbang 1-1 di markas Persikabo 1973.

Meski begitu, Adam tetap memberikan respek kepada Dewa United. Di mata pemain yang sudah dua musim bermain untuk Bhayangkara Presisi Indonesia FC tersebut, klub asal Tangerang Selatan itu tetap adalah tim besar dengan aspek tim yang bagus.

"Kita tahu kalau kita posisi kurang baik di klasemen tapi kita siap berjuang untuk itu. Apalagi besok laga penting dan kita wajib melupakan hasil buruk sebelumnya dan harus lebih fokus untuk laga nanti agar bisa meraih hasil terbaik," ujarnya.

"Ditambah Dewa United merupakan tim yang bagus, lalu mereka memiliki skuat yang berkualitas dan pelatih juga yang berpengalaman. Tapi di satu sisi kita juga sama. Saya pikir laga nanti merupakan start awal kita untuk bisa tampil baik dan satu per satu memperbaiki peringkat di klasemen," tambahnya.

Hal sama juga diutarakan oleh pelatih Emral Abus yang juga optimistis timnya bisa bangkit dari keterpurukan. "Persiapan matang telah kami lakukan. Evalusi apa yang harus diperbaiki, yang menjadi masalah tim," kata Emral.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper