Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil 16 Besar Hong Kong Open 2023: The Babies ke Perempat Final vs Jerman

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin lolos ke perempat final Hong Kong Open 2023 usai memenangi perang saudara melawan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.
Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin/Bisnis-Akbar
Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin/Bisnis-Akbar

Bisnis.com, JAKARTA - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin lolos ke perempat final Hong Kong Open 2023 usai memenangi perang saudara melawan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Bermain di Hong Kong Coliseum, Kamis (14/9/2023) Leo/Daniel yang dijuluki The Babies menang dua gim langsung 21-15, 21-17 di babak 16 besar Hong Kong Open.

Di babak perempat final Hong Kong Open 2023, Leo/Daniel akan berhadapan dengan ganda Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

"Puji Tuhan bersyukur bisa melangkah ke perempat final. Tadi dari awal kami sudah mempersiapkan strategi dan belajar dari pertemuan terakhir saat kami kalah sama mereka. Ya, apa yang kami siapkan berjalan dengan sempurna," ujar Daniel melalui informasi resmi PP PBSI di Jakarta.

Meski sudah sama-sama mengenal pola dan gaya permainan masing-masing, namun The Babies dan Bagas/Fikri punya keinginan kuat untuk menang meski menghadapi rekan sepelatnas di lapangan.

Bahkan sebelum bertemu di Hong Kong, kedua pasangan mencatatkan skor imbang 1-1, dengan pertemuan terakhir dimenangkan oleh Bagas/Fikri di babak semifinal Orleans Masters, April.

"Kami semua di ganda putra, di pelatnas saat latihan juga sama-sama selalu ingin memberikan yang terbaik. Jadi itu terbawa sampai ke pertandingan. Kami menang-kalah juga lawan mereka, hanya mungkin hari ini rezekinya kami yang menang," ujar Leo.

Pertandingan tersebut dilalui Leo/Daniel secara mudah karena berakhir dengan straight games yang berdurasi 31 menit. Namun mereka menampik bahwa kondisi lapangan turut mempengaruhi keunggulan mereka, karena menurut Leo/Daniel situasi di setiap lapangan hampir serupa.

Setelah menundukkan rekan seperjuangannya, The Babies tak lupa menyampaikan dukungan semangat kepada Bagas/Fikri.

"Tetap semangat untuk Bagas/Fikri, dukung juga juga doakan kami untuk bisa terus melaju ke babak-babak selanjutnya," pungkas Leo.

Sementara itu, Bagas/Fikri turut mengakui bahwa penampilan Leo/Daniel lebih baik dibandingkan mereka.

"Kami akui Leo/Daniel hari ini bermain lebih baik, sangat baik. Terutama di servisnya Leo, juga smes-smes Daniel yang menyulitkan kami. Selamat buat mereka," kata Bagas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper