Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Perempat Final Indonesia Masters 2023, Meilysa/Rachel Vs India

Jadwal perempat final Indonesia Masters 2023, ganda putri Indonesia Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose akan menghadapi lawan tangguh dari India.
Ganda putri Indonesia, Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose/Bisnis-Akbar
Ganda putri Indonesia, Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose/Bisnis-Akbar

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal perempat final Indonesia Masters 2023, ganda putri Indonesia Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose akan menghadapi lawan tangguh dari India Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa, Jumat (8/9).

Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose melaju ke perempat final Indonesia Masters 2023 setelah di babak 16 besar memenangkan pertarungan sesama wakil Indonesia Arlya Nabila Thesa Munggaran/Agnia Sri Rahayu dengan skor 21-8, 21-18.

Dalam laga yang digelar di GOR Pancing, Medan, Sumatera Utara, Kamis, Meilysa/Rachel yang merupakan pasangan rangking 39 dunia itu tampil tanpa beban untuk bisa terus melangkah di turnamen BWF Tour Super 100 tersebut.

Pada laga tersebut, juara Slovenia International 2022 itu mengaku lebih bisa menguasai arena pertandingan yang banyak berhembus angin.

Tidak heran pasangan juara Alpes International U19 2022 itu mampu menang dua gim langsung melawan ganda putri rangking 201 dunia tersebut dalam tempo 37 menit.

"Pada laga ini kami lebih menguasai jalannya pertandingan. Saat lawan kesulitan menghadapi hembusan angin, kami mencoba bermain lebih sabar," kata Rachel.

Menghadapi rekan satu negara itu tidak mudah, kata dia, mengingat mereka sering berlatih bersama sehingga tahu kelebihan dan kelemahan masing-masing.

"Kami melihat lawan juga cukup bagus dengan memberikan perlawanan buat kami di laga ini," tambah Rachel.

Dengan kemenangan tersebut Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose di babak delapan besar akan berhadapan dengan wakil India, Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa.

"Menghadapi Tanisha/Ashwini kami bertekad untuk bermain lepas tanpa beban untuk bisa memberikan hasil yang terbaik," katanya.

Kegemilangan Meilysa/Rachel sayang tidak mampu diikuti oleh Ridya Aulia Fatasya/Kelly Larissa. Pasangan rangking 110 dunia itu terhenti langkahnya seusai di 16 besar menyerah dari wakil Taiwan, Hung En-Tzu/Lin Yu-Pei dengan skor 17-21, 22-24.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper