Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Midea dan Man City Kembali Jalin Kerja Sama, Haaland Jadi Global Brand Ambassador

Mulai tahun ini, Midea juga mendapuk striker Manchester City Erling Haaland sebagai Global Brand Ambassador.
Midea dan Man City Kembali Jalin Kerja Sama, Haaland Jadi Global Brand Ambassador/Istimewa
Midea dan Man City Kembali Jalin Kerja Sama, Haaland Jadi Global Brand Ambassador/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Midea, salah satu produsen peralatan rumah kembali melanjutkan kerja sama dengan Manchester City hingga tahun 2026. Kerja sama yang dimulai dari tahun 2020 kembali dilanjutkan setelah memberikan dampak yang cukup baik untuk kedua belah pihak.

Mulai tahun ini, Midea juga mendapuk striker Manchester City Erling Haaland sebagai Global Brand Ambassador. Untuk merayakan penunjukan Erling Haaland sebagai Brand Ambassador, Midea dan Manchester City hari ini meluncurkan campaign Buy Win Fly.

Program ini mengajak konsumen yang yang beruntung akan diundang untuk liburan ke Manchester, Inggris. Konsumen yang beruntung akan dipilih secara acak untuk 3 orang pemenang dan masing masing pemenang berhak membawa rekannya 1 orang.

Untuk menunjang kampanye ini, Midea juga akan melakukan aktivitas caravan yang akan diselenggarakan roadshow di 6 kota di pulau Jawa mulai dari Jakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Solo, dan Yogyakarta di titik terakhir. Aktivitas caravan ini diharapkan bisa menarik minat konsumen dan penggemar Man City kepada brand Midea.

Aktivitas caravan akan membawa replika trophy treble winner yang dimenangkan oleh Manchester City pada musim lalu, sehigga bisa menjadi stopping point konsumen yang datang untuk melakukan selfie. Selain itu ada games penalty kick, kompetisi PS5, dan juga hiburan lainnya.

Selain itu, hari ini kami juga meluncurkan video terbaru dari Erling Haaland dengan mengusung slogan “make yourself at home” dengan menampilkan produk Midea oleh Erling di dalam rumah yang tenang untuk menemukan keseimbangan dan “ketenangan”.

Erling Haaland mengatakan, “Midea adalah mitra dari Manchester City dan saya senang menjadi bagian dari kampanye selama saya berada di klub ini. Saya melihat logo Midea di seluruh Stadion Etihad dan setelah mengetahui tentang ukuran dan ambisi mereka, saya senang menjadi Brand Ambassador Global hari ini. Video pertama yang kami buat beberapa minggu lalu sangat menyenangkan dan saya berharap dapat bekerja sama lebih lanjut ke depan.”

Jack Ding, Presiden Direktur Midea Elektronik Indonesia, mengatakan, “Dengan adanya kerjasama ini dan penetapan Erling Haaland sebagai Brand Ambassador bisa memberikan dampak positif kepada positioning brand Midea di Indonesia, sehingga dapat meningkatkan penjualan khususnya di Indonesia, kami sadar bahwa Manchester fan base di Indonesia sangat besar dan kami harapkan berdampak positif dengan brand kami.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper