Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Indonesia Open 2023: Jojo Amankan Tiket 16 Besar setelah Bungkam Kanta Tsuneyama

Jonatan Christie berhasil menang atas tunggal putra Jepang, Kanta Tsuneyama di Indonesia Open 2023
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonathan Christie/PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonathan Christie/PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Jonatan Christie berhasil menang atas tunggal putra Jepang, Kanta Tsuneyama di Indonesia Open 2023.

Dalam pertandingan babak 32 besar Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Jojo berhasil menang dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-10

Memulai gim pertama, Jojo langsung memulai inisiatif serangan atas Kanta, hasilnya Jojo berhasil membuat skor sementara menjadi 4-2 atas Kanta.

Terus melakukan serangan, Jojo kembali membuat jarak dengan Kanta dengan perolehan poin 8-6. Sayangnya, tidak berapa lama, Kanta berhasil menyamakan angka menjadi 8-8 atas Jojo.

Tidak hanya menyamakan angka, Kanta kali ini berhasil menyusul perolehan poin Jojo dan mengamankan interval pertama gim pertama dengan poin 11-9.

Masuk ke interval kedua gim pertama, Kanta kembali mempelebar jarak dengan Jojo dengan perolehan poin 14-12. Tertinggal dua poin, Jojo langsung bergerak cepat dan berhasil menyamakan kedudukan atas Kanta menjadi 14-14.

Setelag poin sama, saling kejar mengejar angka kembali disajikan kedua tunggal putra ini didepan penonton di Istora Senayan. Namun, Jojo berhasil membuat perbedaan dan membuat poin sementara menjadi 18-16 atas Kanta.

Setelah beberapa kali tertinggal, Jojo berhasil mengamankan gim pertama dengan poin 21-17 atas Kanta Tsenuyama.

Lanjut ke gim kedua, Jojo dan Kanta sama sama memperlihatkan saling kejar mengejar angka, hasilnya keduanya masih sama sama kuat dengan poin 4-4.

Masuk poin kelima, Jojo berhasil memperlebar jarak dengan Kanta dan membuat poin sementara menjadi 8-4. Jojo kemudian berhasil merebut interval pertama gim kedua dengan keunggulan 11-4 atas Kanta.

Memulai interval kedua gim kedua, Jojo kembali menjauh dari Kanta dan membuat perolehan poin menjadi 16-9. Jojo benar-benar membuat Kanta sangat kesulitan pada gim kedua ini dan memperlebar jarak menjadi 19-9.

Jojo akhirnya berhasil mengamankan gim kedua dengan skor 21-10 dan memgamankan posisi dirinya di babak 16 Besar Indonesia Open 2023

Dengan hasil ini, Jojo akan menantang antara Toma Junior Popov atau Lin Chu Yi di babak 16 Besar Indonesia Open 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper