Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indonesia Open 2023: Rinov/Pitha Jegal Unggulan Kelima Thom/Delphine

Pasangan ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil mengalahkan pasangan asal Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue.
Hasil Indonesia Open 2023, Rinov/Pitha menang atas Thom Gicquel/Delphine Delrue / Bisnis-Lukman Nur Hakim
Hasil Indonesia Open 2023, Rinov/Pitha menang atas Thom Gicquel/Delphine Delrue / Bisnis-Lukman Nur Hakim

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil mengalahkan pasangan asal Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue di Indonesia Open 2023.

Dalam pertandingan babak 32 besar Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Rinov/Pitha berhasil menang straight game 21-14 dan 21-15.

Memulai gim pertama, Pitha/Rinov sempat tertinggal 1-4 dari Thom/Delphine. Namun tak butuh waktu lama, Pitha yang berada di garis depan dapat menyamakan angka menjadi 4-4.

Pasca skor seimbang, kejar mengejar angka terjadi antara kedua pasangan ini. Rinov/Pitha sempat tertinggal dengan skor 6-8.

Namun, keduanya berhasil menyusul perolehan angka dan mengamankan interval pertama di gim pertama dengan skor 11-9.

Lanjut di interval kedua gim pertama, Rinov/Pitha kembali memperlebar jarak dengan pasangan nomer tujuh dunia ini menjadi 14-10.

Rinov/Pitha benar-benar memegang kendali gim pertama ini dengan membuat jarak dengan pasangan Prancis menjadi 17-11.

Unggul enam angka Rinov/Pitha tidak menurunkan tekanan sampai kedua berhasil mengamankan gim pertama dengan skor 21-14.

Masuk ke gim kedua, kedua pasangan sama sama saling mengambil poin. Namun, Rinov/Pitha yang belum panas harus tertinggal sementara dengan skor 2-5 dariThom/Delphine.

Tertinggal tiga angka, Rinov/Pitha seperti kehilangan magisnya dan kembali tertinggal dengan skor 5-9 dari pasangan Prancis. Akhirnya, Thom/Delphine berhasil mengamankan interval pertama gim kedua dengan skor 11-7 atas Rinov/Pitha.

Masuk ke interval kedua gim kedua, Rinov/Pitha berhasil memangkas ketertinggalan dan membuat skor menjadi sama kuat 12-12.

Setelah menyamakan skor, kemampuan terbaik Rinov/Pitha seakan keluar lagi dan membuat perolehan poin mereka menjauh dari Thom/Delphine menjadi 16-13.

Rinov/Pitha benar-benar menunjukan superior mereka atas unggulan kelima Indonesia Open 2023 ini. Akhirnya pasangan Indonesia itu berhasil menutup gim kedua dengan skor 21-15 atas Thom/Delphine.

Dengan hasil ini, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menantang pemenang partai Tan Kian Meng/Lai Pei Jing vs Gregory Mairs/Jenny Moore di babak 16 besar Indonesia Open 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper